DENISE ROBINSON & HAL YANG DISUKAINYA DALAM GTA SAN ANDREAS

Hal yang disukai Denise Robinson di GTA - Denise Robinson adalah karakter dalam seri Grand Theft Auto yang muncul sebagai karakter minor...




Hal yang disukai Denise Robinson di GTA - Denise Robinson adalah karakter dalam seri Grand Theft Auto yang muncul sebagai karakter minor di Grand Theft Auto: San Andreas. Dia adalah seorang wanita malam sekaligus sebagai pacar CJ yang pertama dalam serial game San Andreas. Denise Robinson mengenakan jersey bola dengan Growler yang ditulis di bagian belakang dalam berpakaian. Denise tinggal di Ganton, Los Santos dan ia adalah pendukung Grove Street Families gang. Ia pertama kali bertemu Carl Johnson selama misi Burning Desire, dimana saat CJ sedang dalam perintah Frank Tenpenny, untuk membakar rumah anggota Vagos. Denise, yang ada di dalam salah satu rumah, menangis dan meminta pertolongan, kemudian ia diselamatkan oleh CJ. Mereka kemudian mulai berhubungan sebagai pacar setelah peristiwa penyelamatan itu.


Denise Robinson, yang juga sebagai anggota Grove Street Families, suka melakukan drive-by shootings (mengemudi sambil melakukan penembakan) pada Ballas dan Los Santos Vagos. Dia tidak begitu peduli tentang penampilan CJ (tidak menuntut CJ harus berpenampilan apa), Denise Robinson biasanya berada di rumahnya antara jam 16:00-06:00 (4:00 PM dan 6:00 AM).

Denise dibesarkan di Ganton Courts, kemudian pindah ke sebuah rumah di Grove Street dan menjadi seorang pekerja malam. Dia mengatakan telah memiliki 3 orang anak di masa lalunya, tetapi Denise telah memberi anaknya ke panti asuhan.

DENISE ROBINSON & HAL YANG DISUKAINYA DALAM GTA SAN ANDREAS

HAL YANG DISUKAI DENISE ROBINSON SAAT DATING

Saat CJ melakukan dating / kencan dengan Denise, CJ harus menuruti apa yang diminta dan hal yang disukai Denise

MAKANAN


Denise lebih suka untuk pergi ke salah satu restoran makanan cepat saji (seperti Cluckin' Bell) atau di Teen Green Bootles, sebuah bar yang berada disebelah barat laut rumahnya. Dia tidak suka diner, Restoran, dan Burger Shot tetapi dia suka pergi ke Pizza Stack.

DANCING / MENARI DI KLUB


Denise lebih suka pergi ke Alhambra, sebuah klub di tepi Idlewood, Los Santos.

MENGEMUDI


Saat dating, Denise lebih suka daerah sekitar rumahnya seperti Ganton dan Idlewood, ia tidak keberatan seberapa cepat atau lambat CJ berkendara.

ALTERNATIF DATING


Alternatif Dating pada Denise adalah dengan melakukan drive-by pada geng lain di Los Santos, Drive-by bisa dilakukan di mobil atau sekelompok orang. Mengajak Drive-by Denise akan membuatnya bahagia dan CJ tidak akan gagal dalam kencan. Dating alternatif diselesaikan bukan melakukan dating asli, seperti menari, namun hal ini dikombinasikan dengan dating mengemudi ("fun"meter pada Denise akan meningkat setelah dia menembaki seseorang). Catatan: jika Denise meminta untuk melakukan drive-by setelah CJ menguasi lebih dari 100% dari wilayah geng di Los Santos, dia tidak akan menembak pada anggota gang Grove Street.

Itulah beberapa Hal yang disukai Denise Robinson dalam GTA San Andreas. Hubungan (Relationship) dengan Denis akan mencapai 50% saat CJ memberinya kunci Green Hustler (yang hanya tersedia selama ia berada dirumah). Saat Relationship mencapai 100%, Denise akan memberikan CJ sebuah pakaian Pimp Suit, yang merupakan setelah berwarna biru terang beserta sepasang sepatu.


Related

San Andreas 8279506216153367953
item