HELENA WANKSTEIN DAN BEBERAPA HAL YANG DISUKAINYA

Hal yang disukai Helena Wankstein - Helena Wankstein merupakan seorang tokoh minor dan juga pacar CJ dalam game Grand Theft Auto San Andr...




Hal yang disukai Helena Wankstein - Helena Wankstein merupakan seorang tokoh minor dan juga pacar CJ dalam game Grand Theft Auto San Andreas, ia tinggal di sebuah perkebunan di Flint Range, Flint County dan pertama kali ditemui oleh Carl Johnson disamping toko Ammu-Nation, Blueberry, Red County, saat menembaki beberapa target di sebuah dek (setelah misi The Green Sabre). Sebenarnya dia adalah seorang pengacara perdagangan, tetapi juga antusias tentang senjata dan pistol.  Helena lebih menyukai badan Carl yang tidak terlalu berotot, tidak terlalu berlemak dan mempunyai 53x appeal yang tinggi untuk berkencan dengannya.

Faktanya, Helena Wankstein suka hanya pada pria dengan rendah otot / tidak terlalu berotot, Jika Carl telah berotot sebelumnya, ia harus rela kehilangan semua otot yang telah diperoleh jika dia ingin dating dengan Helena. Helena mentolerir otot CJ hanya sampai dengan 15-20%. Untuk mengilangkan otot bisa dilakukan Carl dengan cara kelaparan selama dua atau tiga hari sampai ototnya berkurang. Kegiatan fisik lain yang akan bisa mempercepat proses pengurangan otot selama periode itu adalah berenang dan menyelam. Helena biasanya berada di rumah, antara jam 08:00-12:00 dan 14:00-02:00.

HAL YANG DISUKAI HELENA SAAT DATING DENGAN CJ


  • Makanan : Helena lebih suka pergi ke restoran, yang terdekat adalah restoran World of Coq di Rodeo, Los Santos.
  • Dancing : Carl bisa mengajak Helena menari ke klub di Idlewood, Los Santos (Alhambra) atau di Queens, San Fierro (Gaydar Station), tetapi Alhambra tetap solusi yang lebih baik karena lebih dekat, meskipun kedua klub yang cukup jauh dari rumah Helena. Untuk dapat mengesankan Helena, pemain (CJ) harus mencetak lebih dari 4.000 poin saat menari.
  • Mengemudi : Helena lebih suka Carl berkendara perlahan-lahan di daerah pedesaan (seperti di daerah sekitar nya) atau bagian-bagian lain dari kota. Mengemudi di daerahnya sudah cukup untuk proses dating ini.

HELENA WANKSTEIN DAN BEBERAPA HAL YANG DISUKAINYA

BONUS


Bonus yang didapatkan saat kencan dengan Helena, CJ bisa mendapatkan akses masuk ke gudang alat2 milik Helena, terdapat banyak senjata yang bisa digunakan oleh CJ, seperti : Mesin Gergaji, Senjata penyembur api, bom Molotov dan pistol. Pada 50% status hubungan dia memberikan Carl mobil Bandito nya.

Bandito

Itulah beberapa hal yang disukai Helena Wankstein saat kencan dengan CJ di GTA San Andreas. Jika CJ telah mencapai 100 persen hubungannya dengan Helena Wankstein, maka ia akan mendapatkan hadiah dari Helena. Hadiah tersebut antara lain pakaian "Rural Clothes", Mobil "Bandito" dan mobil "Sandler (Pick Up pertanian / peternakan)".


Related

San Andreas 1083091008411550405
item