KARTU KARAKTER ARIANE A + A CLAS - LINE LETS GET RICH

Kartu Karakter Ariane A+ / A Class merupakan salah satu kartu Karakter yang ada dalam permainan Line Lets Get Rich , Ariane adalah seoaran...




Kartu Karakter Ariane A+ / A Class merupakan salah satu kartu Karakter yang ada dalam permainan Line Lets Get Rich, Ariane adalah seoarang wanita cantik yang di puja-puja semua pria. Tidak heran semua pria memujanya, karena Ia berpenampilan sangat cantik dengan baju merah yang seksi dan gaya rambut hitamnya, sangat cocok dengan warna kulitnya yang hitam manis.

Jika di enhance hingga level Max Ariane akan mengeluarkan sebuah pendant Ajaib yang bernama Ariane's Hand Mirror, Cermin ini bisa memantulkan serangan lawan sehingga jika digunakan saat bermain akan memiliki fungsi bertahan dari serangan lawan dengan kemungkinan hingga 22 persen.

ARIANE A+ CLASS ABILITY


Escape : 31
Bonus game : 50
Diskon sewa : 28
Golden fortune : 74
Bangunan : 43
Dadu : 47
Ambil alih : 37

Cara mendapatkan kartu karakter Ariane A+ Class ialah dengan melakukan kombinasi 2 karakter kartu A Class Level Max atau dari hadiah.

ARIANE A CLASS ABILITY


Escape : 28
Bonus game : 45
Diskon sewa : 25
Golden fortune : 68
Bangunan : 39
Dadu : 42
Ambil alih : 34

Cara mendapatkan kartu karakter Ariane A Class adalah dengan membeli card pack atau bila beruntung dari hadiah. Ariane A+ dan A Class akan lebih kuat ketika digunakan dalam permainan apabila dinaikkan levelnya hingga max, level maksimal 25 untuk A+ dan 20 untuk A Class.


Related

Lets Get Rich 7654307691227561168
item