KARTU KARAKTER JUSTIN A+ A CLASS LINE LETS GET RICH

Kartu Karakter Justin A+ dan A Class telah hadir dalam Get Rich , Justin adalah seorang pemuda yang berprofesi sebagai DJ. Ia sangat handa...




Kartu Karakter Justin A+ dan A Class telah hadir dalam Get Rich, Justin adalah seorang pemuda yang berprofesi sebagai DJ. Ia sangat handal memainkan beat music, tidak heran jika Justin mempunyai banyak fans di berbagai wilayah. Justin mempunyai tampilan yang cukup mencolok, salah satunya gaya rambut yang sangar dan dipadukan jaket putih. Dengan memakai kaca mata hitam membuatnya begitu nyentrik. Tak lupa Justin juga selalu membawa Headset dan piringan Record.

Jika Justin di Enhance hingga level max, ia akan mengeluarkan pendant yang bernama Scratched Record, piringan ini mampu menimbulkan efek dadu dobel hingga 22 persen untuk Pendant A+.

JUSTIN A+ CLASS ABILITY


Escape : 31
Bonus game : 50
Diskon sewa : 34
Golden fortune : 40
Bangunan : 53
Dadu : 56
Ambil alih : 47

Untuk mendapatkan kartu karakter Justin A+ Class adalah dengan melakukan kombinasi 2 kartu karakter A Class Level Max atau bisa dari hadiah.

JUSTIN A CLASS ABILITY


Escape : 28
Bonus game : 45
Diskon sewa : 31
Golden fortune : 37
Bangunan : 48
Dadu : 51
Ambil alih : 42

Cara mendapatkan kartu karakter Justin A Class ialah dengan membeli card pack atau bisa dari hadiah. Justin akan lebih kuat saat digunakan bermain apabila di enhance hingga Max. Justin juga merupakan versi kartu lain dari Ninja Justin


Related

Lets Get Rich 5276204414857843661
item