KARTU KARAKTER WHITNEY A+ A CLASS - GET RICH

Kartu Karakter Whitney A+ dan A Class Get Rich - Whitney adalah anak dari orang terkaya. Tidak heran, jika dia memiliki kebutuhan hidup ya...




Kartu Karakter Whitney A+ dan A Class Get Rich - Whitney adalah anak dari orang terkaya. Tidak heran, jika dia memiliki kebutuhan hidup yang bermewah-mewah. Kebutuhan hidup bermewah-mewah itu bisa dilihat dari penampilannya. Justin mengenakan t-shirt warna putih dan memakai kaca mata yang pastinya mempunyai harga yang sangat mahal. Rambut kekuning-kuningan sangat sinkron dengan warna kulit cokelat manisnya.

Apabila kartu Whitney di enchace hingga Max maka ia akan mengeluarkan Magic Pendant yang bernama Trustable Credit Certificate, dengan pendant ini pemain akan mendapatkan bonus pinjaman 17% (dalam keadaan Max Level Pendant)

WHITNEY A+ CLASS ABILITY


Escape : 34
Bonus game : 31
Diskon sewa : 49
Golden fortune : 40
Bangunan : 59
Dadu : 28
Ambil alih : 68

Cara mendapatkan kartu karakter Whitney A+ Class ialah dengan melakukan kombinasi 2 kartu karakter A Class Level Max atau dari hadiah.

WHITNEY A CLASS ABILITY


Escape : 31
Bonus game : 28
Diskon sewa : 45
Golden fortune : 36
Bangunan : 53
Dadu : 25
Ambil alih : 62

Cara mendapatkan kartu karakter Whitney A Class adalah dengan membeli card pack atau dari hadiah. Masing-masing dari kartu karakter Whitney A+ dan A Class akan jauh lebih kuat jika sudah dienhance/dinaikkan levelnya hingga maksimal, level maksimal 25 untuk A+ dan 20 untuk A Class.


Related

Lets Get Rich 6737075344351642082
item