KARTU KARAKTER SANTINO A+ A CLASS - LINE LETS GET RICH

Kartu Karakter Santino A+ dan A Class telah hadir di Get Rich , Santino adalah seorang yang lahir di daerah Sicilia Island. Ia mahir dalam...




Kartu Karakter Santino A+ dan A Class telah hadir di Get Rich, Santino adalah seorang yang lahir di daerah Sicilia Island. Ia mahir dalam bidang jual-beli properti. Santino mengenakan pakaian yang didominasi warna cokelat dan dasi kupu-kupu warna hitam sekaligus topi cokelatnya. Ia nampak selalu membawa cerutu.

Flare adalah pendant yang dikeluarkan oleh Santino saat dienhance sampai level Max. Dengan Flare pendant, pemain akan memiliki kesempatan besar untuk tidak masuk penjara, pulau terpencil, dan Andromeda.

SANTINO A+ CLASS ABILITY


Escape : 25
Bonus game : 71
Diskon sewa : 34
Golden fortune : 43
Bangunan : 62
Dadu : 43
Ambil alih : 31

Cara mendapatkan kartu karakter Santino A+ Class adalah dengan melakukan kombinasi 2 kartu karakter A Class Level Max atau bisa juga dari hadiah.

SANTINO A CLASS ABILITY


Escape : 22
Bonus game : 64
Diskon sewa : 31
Golden fortune : 39
Bangunan : 56
Dadu : 39
Ambil alih : 28

Untuk cara mendapatkan kartu karakter Santino A Class ialah bisa dengan membeli card pack atau dari hadiah. Santino juga hadir dalam kartu karakter lain, yang juga bisa didapatkan dari melengkapi album, kartu ini adalah Rapper Santino.


Related

Lets Get Rich 7438972481244072568
item