KARTU KARAKTER BOY PAKORN S+ S CLASS - LINE LETS GET RICH

Kartu karakter Boy Pakorn telah rilis ! Bersamaan dengan diadakannya Event beberapa waktu lalu. Dalam game Line Lets Get Rich , Boy Pakorn...




Kartu karakter Boy Pakorn telah rilis ! Bersamaan dengan diadakannya Event beberapa waktu lalu. Dalam game Line Lets Get Rich, Boy Pakorn adalah seorang karakter yang berprofesi sebagai aktor film terkenal, dia juga memiliki hobi berpetualang ke tempat tempat menantang dan bahaya bersama dengan rekan ceweknya Margie , mereka kemana mana selalu berdua dan tak terpisahkan sebab itulah Boy Pakorn dan Margie dijuluki sebagai Sepasang Petualang Gila.

BOY PAKORN S+ CLASS ABILITY


Diskon biaya 60
Bonus game 58
Diskon sewa 44
Chance 59
Bangunan 56
Dadu 79
Ambil alih 74
Gold bonus : 10 %
Rp Bonus : 10 %

Cara mendapatkan kartu Boy Pakorn S+ Class ialah dengan melakukan Kombinasi 2 kartu S Class level Max, atau dari Hadiah, Card Pack, dan Cube. Selama periode Event kartu ini juga bisa didapatkan dengan cara Kombinasi kartu S Class Boy Pakorn dengan Kartu S Class apa saja dan juga bisa didapatkan dengan cara melengkapi Album (Boy Pakorn S Class, Boy Pakorn Shadow S, Hyena A+, Teacher Ara A+)

BOY PAKORN S CLASS ABILITY


Diskon biaya 53
Bonus game 54
Diskon sewa 40
Chance 55
Bangunan  52
Dadu 72
Ambil alih 67
Gold Bonus : 7 %
RP Bonus : 7 %

Cara mendapatkan kartu Boy Pakorn S Class ialah dengan melakukan kombinasi 2 kartu A+ Class level Max, atau dari Hadiah, Card Pack, Cube. Pada masa Event kartu Margie S bisa mudah didapatkan dengan cara kombinasi kartu Margie A+ Level max dengan kartu A+ Max apasaja, selain itu bisa juga dengan melengkapi album, kamu harus memiliki kartu Yura S Class, 2 kartu Boy Pakorn shadow's A+ dan A, serta kartu Teacher Ara A+ Class.




Related

Lets Get Rich 8979769552769026896
item