KARTU KARAKTER MARGIE S+ S CLASS - LINE LETS GET RICH

Kartu karakter Margie telah rilis ! Bersamaan dengan diadakannya Event beberapa waktu lalu. Dalam game Line Lets Get Rich , Margie adalah...




Kartu karakter Margie telah rilis ! Bersamaan dengan diadakannya Event beberapa waktu lalu. Dalam game Line Lets Get Rich, Margie adalah seorang aktris pendatang baru baru yang memiliki hobi berpetualang ke tempat tempat bahaya bersama dengan rekannya Boy Pakorn, oleh karena itulah mereka dijuluki sebagai Sepasang Petualang Gila.

Kartu karakter Margie memiliki sebuah pendant unik yang jika digunakan saat bermain akan menimbulkan efek keliling dunia jika berhenti di Panel kartu kesempatan.

MARGIE S+ CLASS ABILITY


Diskon biaya 53
Bonus game 58
Diskon sewa 41
Chance 70
Bangunan 52
Dadu 70
Ambil alih 59
Gold bonus : 10 %

Cara mendapatkan kartu Margie S+ Class ialah dengan melakukan Kombinasi 2 kartu S Class level Max, atau dari Hadiah, Card Pack, dan Cube. Selama periode Event kartu ini juga bisa didapatkan dengan cara Kombinasi kartu S Class Margie dengan Kartu S Class apa saja dan juga bisa didapatkan dengan cara melengkapi Album (Margie S Class, Mariano S, Margie Shadow A+, Margie A+)

MARGIE S CLASS ABILITY


Diskon biaya 50
Bonus game 55
Diskon sewa 37
Chance 68
Bangunan 49
Dadu 65
Ambil alih 54
Gold Bonus : 7 %
Cara mendapatkan kartu Margie S Class ialah dengan melakukan kombinasi 2 kartu A+ Class level Max, atau dari Hadiah, Card Pack, Cube. Pada masa Event kartu Margie S bisa mudah didapatkan dengan cara kombinasi kartu Margie A+ Level max dengan kartu A+ Max apasaja, selain itu bisa juga dengan melengkapi album, kamu harus memiliki kartu Chef Richard Wu A+, 2 kartu Margie Shadow's A+ dan A, serta kartu Margie A+ Class.

Margie S+ Class



Related

Lets Get Rich 7541284681420935971
item