KARTU KARAKTER HYENA A+ A CLASS - LINE LETS GET RICH

Kartu Karakter Hyena A+ dan A Class telah hadir di Get Rich , Hyena adalah seorang super idol yang cantik dan terkenal dengan suaranya yan...




Kartu Karakter Hyena A+ dan A Class telah hadir di Get Rich, Hyena adalah seorang super idol yang cantik dan terkenal dengan suaranya yang indah. Ia mempunyai permainan gitar yang cukup bagus, banyak orang terkesan padanya. Karena ia memiliki pitch yang sempurna. Sebagai seorang super idol, Hyena mengenakan pakaian yang cukup simple, yaitu dengan baju t-shirt warna merah dipadukan dengan warna rambut keemasan yang ditutupi topi warna cokelat dan tidak lupa, ia selalu membawa gitar kesayangannya.

Jika Hyena A+ Class di enchance sampai Max, maka kamu akan mendapatkan pendant A+ Old Okulele yang bisa menambah harga sewa bangunan jika lawan berhenti di bangunan kamu. Hyena juga menjadi salah satu kartu pelengkap Album untuk mendapatkan kartu karakter Superstar Cony S+ Class, bersama dengan Mariano S, Superstar Cony S, dan juga Cony S+ Class

HYENA A+ CLASS ABILITY



Escape : 17
Bonus game : 43
Diskon sewa : 40
Golden fortune : 59
Bangunan : 43
Dadu : 66
Ambil alih : 63

Untuk mendapatkan kartu karakter Hyena A+ yaitu bisa dengan dari hadiah atau bisa dengan melakukan kombinasi 2 karakter kartu A Class Level Max.

HYENA A CLASS ABILTY


Escape : 15
Bonus game : 39
Diskon sewa : 36
Golden fortune : 54
Bangunan : 39
Dadu : 60
Ambil alih : 57

Cara mendapatkan kartu karakter Hyena A Class adalah dengan membeli card pack di shop atau dari hadiah.

Masing-masing dari kartu karakter Hyena A+ dan A Class akan lebih kuat jika dinaikkan levelnya/dienhacne sampai level Maksimal, level maksimal 25 untuk A+ dan 20 untuk A Class.


Related

Lets Get Rich 837732218636213963
item