KARTU KARAKTER TARANTULA A+ A CLASS GET RICH

Kartu Karakter Tarantula A+ dan A Class sudah ada di Get Rich LINE , nama Tarantula kemungkinan diambil dari nama laba-laba yang sangat be...




Kartu Karakter Tarantula A+ dan A Class sudah ada di Get Rich LINE, nama Tarantula kemungkinan diambil dari nama laba-laba yang sangat beracun di dunia. Tarantula adalah seoarang Kapten perompak sekaligus pemburu alien yang cantik. Ia seorang perompak yang tak tersaingi di Andromeda. Seorang Kapten perompak ini berpenampilan cukup sangar, dengan mengenakan jaket kulit dan topi perompak yang merupakan lambangnya dan tidak lupa membawa pistol untuk melawan musuh-musuhnya.

Jika di enhance sampai Max, Tarantula A+ akan mengeluarkan Pendant A+ yang bernama Tarantulas Laser Gun. Dengan pendant ini kamu akan mendapatkan jaminan menang 84 persen pada Game Center pertama.

TARANTULA A+ CLASS ABILTY


Escape : 19
Bonus game : 66
Diskon sewa : 32
Golden fortune : 39
Bangunan : 35
Dadu : 57
Ambil alih : 69

Cara mendapatkan kartu karakter Tarantula A+ ialah dengan melakukan kombinasi 2 karakter kartu A Class Level Max atau dari hadiah.

TARANTULA A CLASS ABILTY


Escape : 17
Bonus game : 60
Diskon sewa : 29
Golden fortune : 35
Bangunan : 32
Dadu : 52
Ambil alih : 63

Cara mendapatkan kartu karakter Tarantula A Class bisa dari hadiah atau membeli card pack.

Kartu karakter Tarantula A+ dan A Class akan lebih kuat jika dienhance/dinaikkan levelnya hingga maksimal, level maksimal 25 untuk A+ dan 20 untuk A Class.


Related

Lets Get Rich 1479083224490519245
item