KARTU KARAKTER APOLLON A+ A CLASS - LINE LETS GET RICH

Kartu karakter Apollon A+ dan A Class telah hadir di Get Rich , Apollon merupakan seorang pemimpin astronot yang sudah mendarat di berbagi ...




Kartu karakter Apollon A+ dan A Class telah hadir di Get Rich, Apollon merupakan seorang pemimpin astronot yang sudah mendarat di berbagi planet. Tentu sebagai seorang astronot, Ia memakai pakaian astronot pada umumnya yang didominasi warna putih. Sehingga Ia tetap terlihat gagah perkasa.

Jika Apollon A+ di enhance sampai Max, maka kamu akan mendapatkan bonus Pendant A+ yang bernama Meteorite Fragment. Itu adalah potongan meteor yang ditemukan Apollon saat dibulan. Efek pendant tersebut akan memberikan 54% kemungkinan pemain untuk mendapatkan Double Turn pada giliran pertama.

APOLLON A+ CLASS ABILITY


Escape : 19
Bonus game : 35
Diskon sewa : 48
Golden fortune : 57
Bangunan : 57
Dadu : 61
Ambil alih : 41

Untuk mendapatkan kartu karakter Apollon A+ bisa dengan melakukan kombinasi 2 karakter kartu A Class Level Max atau bisa juga dari hadiah.

APOLLON A CLASS ABILITY


Escape : 17
Bonus game : 32
Diskon sewa : 43
Golden fortune : 52
Bangunan : 52
Dadu : 55
Ambil alih : 37

Cara mendapatkan kartu karakter Apollon A Class ialah dengan membeli card pack atau dari hadiah.

Kartu karakter Apollon A+ dan A Class jika dienchance/dinaikkan levelnya hingga maksimal akan jauh lebih kuat untuk dimainkan, level maksimal 25 untuk A+ dan 20 untuk A Class.


Related

Lets Get Rich 2873304768727517114
item