KARTU KARAKTER RICHARD WU A+ A - LETS GET RICH

Kartu Karakter Richard Wu A+ dan A Class - Line Lets Get Rich . Richard Wu adalah seorang pemain kartu yang sudah terkenal di Hong Kong, I...




Kartu Karakter Richard Wu A+ dan A Class - Line Lets Get Rich. Richard Wu adalah seorang pemain kartu yang sudah terkenal di Hong Kong, Ia terkenal dengan gerakan tangan yang akurat. Richard Wu sebagai seorang pemain kartu legendaris, Ia berpenampilan cukup elegan, dengan gaya rambut hitam klimis dan memiliki kumis tipis dan disertai pakaian hitam putih yang begitu simple namun elegan.

Richard Wu level Max akan memunculkan sebuah pendant ajaib bernama Richard Wu's Trump Card. Bila pendant ini digunakan bermain, maka kamu akan mendapatkan bonus Gold tambahan 22% jika menang.

RICHARD WU A+ CLASS ABILTY


Escape : 22
Bonus game : 57
Diskon sewa : 31
Golden fortune : 53
Bangunan : 47
Dadu : 60
Ambil alih : 44

Cara mendapatkan kartu karakter Richard Wu A+ ialah dengan melakukan kombinasi 2 karakter kartu A Class Level Max atau bila beruntung dari hadiah.

RICHARD WU A CLASS ABILTY


Escape : 20
Bonus game : 51
Diskon sewa : 29
Golden fortune : 48
Bangunan : 43
Dadu : 54
Ambil alih : 40

Cara mendapatkan kartu karakter Richard Wu A Class adalah dengan membeli card pack atau bila beruntung dari hadiah.

Masing-masing dari kartu karakter Richard Wu A+ dan A Class akan lebih kuat jika dienchance/dinaikkan levelnya hingga maksimal, level maksimal 25 untuk A+ dan 20 untuk A Class.


Related

Lets Get Rich 7926199401818171513
item