KUMPULAN FOTO COSPLAY ANIME NARUTO FULL OLEH FANS

Cosplay Naruto - Penggemar anime mana yang tak kenal dengan serial Naruto , sebuah karya oleh Mashashi Kishimoto ini awalnya berupa komik a...




Cosplay Naruto - Penggemar anime mana yang tak kenal dengan serial Naruto, sebuah karya oleh Mashashi Kishimoto ini awalnya berupa komik atau manga. Naruto berkisah seputar kehidupan tokoh utama yang bernama Naruto Uzumaki, ia adalah seorang Ninja yang ambisius dalam mewujudkan keingginannya menjadi seorang Hokage, Hokage adalah sebutan pemimpin ninja terkuat di desanya. Lambat laun serial naruto merambah kedunia anime / film animasi yang sukses di negara asalnya Jepang, dan juga sukses secara Internasional karena sudah cukup populer di Negara negara Eropa, Amerika, Asia termasuk Indonesia.

Selain dalam bentuk film anime, "Naruto" juga melebarkan sayapnya kedalam lingkup lain seperti novel pendek, koleksi kartu, aksesoris dan tentu saja Video Game. Beberapa judul video game dari serial Naruto antara lain Naruto Shippuden Ultimate Ninja, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact, dan masih banyak lain.

Disisi lain, ternyata banyak juga penggemar serial naruto yang sering mengadakan event Cosplay atau sekedar berkumpul untuk menggunakan kostum ala naruto secara serentak, dan berikut ini Hot Game Magazine telah merangkum berbagai event menarik seputar Cosplay Naruto.

KUMPULAN FOTO COSPLAY NARUTO


















Itulah kumpulan Foto Cosplay Anime Naruto, selain kumpulan foto Cosplay Naruto Hot Game Magazine juga akan menyajikan sebuah video keren tentang pertarungan Naruto dan Rock Lee versi asli alias Real Fight yang diperankan oleh aktor berpengalaman. Efek kamera juga sangat menarik bahkan hampir mirip dengan serial Anime Naruto asli.

Cek video ini : Video - Naruto VS Rock Lee Real Fight


Related

Game Info 8548820253529438982
item