CARA BERMAIN LETS GET RICH DENGAN TEMAN LINE VERSUS / MULTIPLAYER

Line Lets get rich merupakan permainan monopoli online untuk Smartphone Android dan iOS yang dikembangkan oleh Net Marble yang juga membuat...




Line Lets get rich merupakan permainan monopoli online untuk Smartphone Android dan iOS yang dikembangkan oleh Net Marble yang juga membuat game monopoli online untuk perangkat PC yang bernama Modoo Marble. Salah satu keunikan dari game Line Lets Get Rich ini bisa dimainkan 1 lawan 1 atau lawan 4 pemain sekaligus dari kontak LINE yang kamu tentukan, sehingga bisa bermain bersama pemain lain namu tidak secara random.

Lalu bagaimana cara bermain Lets Get Rich dengan kontak Line kamu ? Syarat pertama yang harus terpenuhi adalah teman Line kamu juga harus sudah memiliki game tersebut. Teman teman / kontak Line tersebut nanti akan otomatis tampil pada permainan LGR milik kamu.

BERMAIN LINE LETS GET RICH DENGAN 1 ATAU 3 TEMAN / KONTAK LINE


1. Buka game Line Lets Gets Rich.


2. Lalu masuk Room, dan pilih Room mana yang ingin kamu gunakan untuk bermain, misalnya Room 10 M (kamu harus memiliki tiket 10 M atau juga bisa dibeli dengan Gold)


3. Pilih Create Room


4. Kamu bisa memilih Tea match atau solo match. Team digunakan untuk bermain secara tim, dan solo untuk bermain sendiri.


4. Tekan tombol undang teman, untuk menampilkan kontak Line yang sedang OL dalam get rich.


5. Kamu bisa Invite 1 atau 3 teman sekaligus.


6. Jika teman bersedia untuk diajak bertanding langsung START GAME.


7. Kamu sudah bisa bermain Line Lets Get Rich.



Itulah cara bermain lets get rich dengan teman line baik untuk solo match ataupun team match. Kamu juga bisa bisa mendapatkan banyak hadiah seperti Character Card, Pendant, Gold maupun Diamond gratis dengan mengikuti event event yang sedang berlangsung.

Lihat juga : Manfaatkan Event Get Rich untuk dapat banyak Hadiah.


Related

Lets Get Rich 1538140010901323097
item