MANFAATKAN EVENT GET RICH UNTUK MENDAPATKAN DIAMOND, GOLD, KARTU, PENDANT LEBIH BANYAK

Sepertinya para pemain Get Rich sudah tidak asing lagi dengan apa itu event Get Rich . Line Lets Get Rich merupakan game yang cukup populer ...




Sepertinya para pemain Get Rich sudah tidak asing lagi dengan apa itu event Get Rich. Line Lets Get Rich merupakan game yang cukup populer pada perangkat Android dan iOS saat ini. Game tersebut sangat uptodate setiap harinya hingga diadakan event event khusus dalam permainan untuk mempermudah gamer dalam mendapatkan berbagai item menarik seperti Diamond, Gold, Kartu,dan  Pendant.

Setiap event Line Lets Get Rich yang diadakan selalu berbeda dan semakin menarik dari kewaktu, misalnya saja beberapa waktu lalu tentang Event Margie & Boy Pakorn, dalam Event tersebut pemain bisa mendapatkan kartu S atau S+ Class langka (Margie dan Pakorn) dengan mengikuti "clue" yang diberikan, ada juga diskon Gold saat kombinasi sehingga akan menghemat penggunaan Gold.

Bagi kamu yang baru mulai bermain Get Rich berikut ini sedikit dijelaskan bagaimana cara melihat Event terbaru yang sedang berlangsung.


1. Buka Game Line Lets Get Rich - lalu tekan tombol Lihat Event


2. Kemudian akan terlihat banyak Event yang bisa kamu ikuti (event terbaru ditandai dengan huruf N), event event ini berbatas waktu dan biasanya akan ada event baru lagi setelah 3 - 5 hari. Ini ditandai dengan "download otomatis" saat membuka game.






3. Coba lihat salah satu Event, Misalnya Event "Misi Time Attack Kembali Lagi"



Dalam event tersebut kamu bisa dengan mudah mendapatkan Premium Gatcha, Gold Cube, Pendant A - S Class, dan juga Diamond ketika bermain sampai 7 putaran pada waktu yang telah ditentukan.

CONTOH EVENT GET RICH LAINNYA



Contoh Event Lain : Hanya bermain 3 kali sehari kamu bisa mendapatkan Kartu Premium Card Pack, 20.000 Gold dan Kartu A - S+ selama periode event.


Contoh Event serupa : Mendapatkan pendant S+ akan dihadiahi 300 Diamond, mendapatkan pendant S akan dihadiahi 200 Diamond selama periode Event. Ada bonus juga pendant S & A+ Gratis jika berhasil Upgrade Pendant ke level Max.

Nah begitulah informasi seputar Event Get Rich, pada umumnya karakter / pendant yang didapatkan dari Event merupakan barang langka yang tidak bisa didapatkan pada setiap waktu, sebut saja kartu karakter Sheep Diana dan Sheep NoO-Yim yang hanya bisa didapatkan dari Event terdahulu, Hadiah dari event selalu berbeda beda setiap saat, jangan lewatnya satu eventpun agar kamu bisa mendapatkan hadiah yang lebih banyak.


Related

Lets Get Rich 5853939839209215324
item