KARTU KARAKTER SHANE S CLASS DALAM LINE LETS GET RICH

Kartu karakter Shane S Class telah hadir di permainan Get Rich .Ia merupakan arkeolog legendaris yang selalu berkeliling dunia dan dapat m...




Kartu karakter Shane S Class telah hadir di permainan Get Rich.Ia merupakan arkeolog legendaris yang selalu berkeliling dunia dan dapat mengalahkan musuh dengan kepintarannya.Terlihat begitu gagah topi dan cambuk khasnya, penampilannya juga cukup memukau.

Jika kartu Shane S di enhance sampai level Max ia akan mengeluarkan pendant S Class Andalannya. Pendant ini adalah Elaborate Leather Whip, pendant tersebut berbentuk cambuk dan terbuat dari kulit kerbau afrika. Efeknya adalah bisa mencuri marble musuh hingga 15 persen ketika berhenti ditempat musuh. Efek pendant yang ditimbulkan oleh pendant Elaborate Leather Whip sama dengan pendant Magic Perfume.

SHANE S CLASS ABILITY 


Diskon biaya 45
Bonus game 60
Diskonsewa 34
Golden fortune 42
Bangunan 44
Dadu 66
Ambilalih 52

Cara mendapatkan kartu Shane S Class adalah dengan melakukan kombinasi 2 kartu A+ Class level Max, atau dari hadiah. Kartu Karakter Shane S akan lebih kuat jika di enhance / di naikkan levelnya hingga Maksimal, level 25 untuk S.


Related

Lets Get Rich 2143196472848143818
item