KARTU KARAKTER VICTORIA S CLASS - LINE LETS GET RICH

Kartu karakter Victoria S Class telah hadir di Get Rich . Victoria adalah putri cantik dan imut banyak pria jatuh hati padanya.Berpenampi...




Kartu karakter Victoria S Class telah hadir di Get Rich. Victoria adalah putri cantik dan imut banyak pria jatuh hati padanya.Berpenampilan seorang putri yang begitu cantik itulah Victoria. Victoria juga menjadi salah satu kartu pelengkap album untuk : Pilot Mariano S+ dan Maid Victoria S. Jadi bila kamu ingin mendapatkan kartu Pilot Mariano S+ Class dan Maid Victoria S Class, kartu Victoria jangan dijual atau dijadikan material Enhance / Kombinasi.

Apabila kartu Victoria S Class di enhance hingga level Max, maka akan mendapatkan pendant premium S Class, pendant ini bernama Victoria's Fan. Pendant Victoria's Fan jika digunakan bermain akan memiliki efek dalam penggunaan dadu Odd / even item (penggunaan  1x).

VICTORIA S CLASS ABILITY


Diskon biaya 51
Bonus game 52
Diskon sewa 32
Golden fortune 54
Bangunan 47
Dadu 63
Ambil alih 66

Cara mendapatkan kartu Victoria S Class adalah dengan melakukan kombinasi 2 kartu A+ Class level Max, atau dari hadiah, tetapi kartu Victoria S lebih banyak dijumpai pada Premium Card Pack 30. Card pack ini bisa didapatkan dari Shop (beli menggunakan Diamond) atau dari Jackpot. KartuKarakter Victoria S akanlebihkuatjika di enhance / di naikkanlevelnyahinggaMaksimal, level 25 untuk S.


Related

Lets Get Rich 7172633564105011174
item