KARTU KARAKTER ZEUS S+ S CLASS - LETS GET RICH

Kartu karakter terkuat Lets Get Rich telah rilis kartu ini adalah kartu karakter Zeus , kartu ini adalah kartu pengganti Tricia . Zeus meru...




Kartu karakter terkuat Lets Get Rich telah rilis kartu ini adalah kartu karakter Zeus, kartu ini adalah kartu pengganti Tricia. Zeus merupakan sosok raja dari segala dewa dalam mitologi Yunani tapi kali ini game Lets get rich telah menampilkan sosok Zeus menjadi salah satu kartu yang bisa kamu gunakan untuk bertanding. Zeus akan membuat dunia damai dengan kekuatan petirnya. Raja dari segala dewa telah kembali !

Kartu Zeus Get Rich dibekali dengan pendant ajaib yang bernama Zeus's Badge, dan memiliki fungsi untuk menarik lawan kedalam Landmark kamu (dlm 3 blok) jika kamu menginjak landmarkmu sendiri.

ZEUS S+ CLASS ABILITY


Diskon Biaya 54
Bonus game 55
Diskon sewa 44
Golden Fortune 66
Bangunan 74
Dadu 79
Ambil Alih 68
Gold Bonus 15%
RP Bonus 10 %

ZEUS S CLASS ABILITY


Diskon Biaya 51
Bonus game 51
Diskon sewa 40
Golden Fortune 58
Bangunan 67
Dadu 70
Ambil Alih 60
Gold Bonus 7 %
RP Bonus7 %

Lalu bagaimana cara mendapatkan kartu Zeus Get Rich ini ? Dalam event awal agustus 2015, Zeus bisa didapatkan dengan kombinasi kartu Zeus dan kartu Max apasaja untuk mendapatkan S atau S+Class Zeus, selain itu bisa didapatkan melalui Watermelon Cube selama periode event. Tetapi tidak perlu khawatir bagi kamu yang tidak sempat mengikuti event, mungkin nantinya kartu Zeus bisa didapatkan dengan mudah melalui hadiah, membeli card pack, atau kombinasi kartu jika beruntung.


Related

Lets Get Rich 5749248108864132409
item