CARA KOMBINASI PENDANT DI LETS GET RICH (PENDANT S)

Setelah membahas cara upgrade pendant , kali ini HOT GAME MAGAZINE akan membahas tentang bagaimana caranya kombinasi pendant dalam Lets Get...




Setelah membahas cara upgrade pendant, kali ini HOT GAME MAGAZINE akan membahas tentang bagaimana caranya kombinasi pendant dalam Lets Get Rich. Tujuan dari Combine pendant ini adalah untuk mendapatkan Class pendant yang lebih tinggi. Yang perlu diperhatikan sebelum kombinasi pendant adalah, kamu harus memiliki 2 pendant satu Class level Max / level 7.

Hasil kombinasi pendant yang didapatkan dari combine ini bersifat random / acak, tetapi pada event Get Rich tertentu kamu bisa mendapatkan hasil Pendant yang diinginkan sesuai event. Sebagai contoh berikut ini adalah kombinasi pendant A+ untuk mendapatkan pendant S.

CARA KOMBINASI PENDANT GET RICH


1. Buka Game Lets Get Rich, kemudian pilih menu PENDANT - lalu COMBINE.


2. Masukkan Pendant yang ingin di Combine, sebelah kiri adalah Target Item, dan sebelah kanan adalah Pendant yang digunakan untuk material.


3. Sebagai contoh Pendant 4 Leaves Clover A+ MAX Level sebagai Target Item dan Pendant Black Card A+ MAX Level adalah sebagai material. Jika sudah tekan COMBINE.


4. Jika berhasil kamu akan mendapatkan sebuah PENDANT S.


Begitulah cara kombinasi pendant di Get Rich agar mendapatkan pendant Class yang lebih bagus. Jika kamu kombinasi pendant S maka akan mendapatkan Pendant S+, tetapi pendant S+ yang dicombine tetap akan mendapatkan pendant S+ lain, karena pendant S+ merupakan Class tertinggi untuk saat ini.


Related

Lets Get Rich 750007732888235270
item