CARA UPGRADE LEVEL PENDANT PADA GAME LETS GET RICH

Upgrade level pendant dalam Game Line Lets Get Rich biasa dilakukan untuk meningkatkan efek pendant dalam permainan. Pendant sendiri merupa...




Upgrade level pendant dalam Game Line Lets Get Rich biasa dilakukan untuk meningkatkan efek pendant dalam permainan. Pendant sendiri merupakan salah satu item yang ada dalam permainan Get Rich dan bisa membantumu untuk menang. Sejauh ini terdapat 5 Class pendant yang ada di getrich, mulai dari pendant C, B, A, A+, S, dan S+ Pendant.

Jika untuk menaikkan level kartu karakter kita biasa menggunakan menu enchance, maka untuk Upgrade level pendant kita cukup menekan menu upgrade pada Pendant. Hanya pendant yang satu class saja yang bisa diupgrade, misalnya pendant A hanya bisa diupgrade dengan pendant A juga atau class diatasnya, contohnya sebagai berikut.

CARA UPGRADE / MENAIKKAN LEVEL PENDANT GET RICH


1. Sebagai contoh saya akan menaikkan level / upgrade pendant Magic Perfume A, Buka game Lets Get Rich kemudian pilih menu PENDANT, selanjutnya pilih UPGRADE / SPECIAL UPGRADE.


2. Pilih pendant yang ingin diupgrade.


 3. Lalu pilih pendant yang ingin dijadikan material upgrade, selanjutnya tekan ENHANCE ! (semakin tinggi level semakin banyak pulan Gold yang digunakan untuk upgrade). Jika Gold kamu kurang, kamu bisa menjual kartu karakter, menjual pendant, atau membelinya di shop menggunakan Diamond Get Rich.


4. Jika pendant sukses diupgrade maka efek pendant akan meningkan dan terdapat angka sesuai level pendant dibagian pojok kiri bawah.


Begitulah cara mudah upgrade level pendant di Game Lets Get Rich, pendant tersebut masih bisa diupgrade hingga level max (level 7). Setelah pendant level Max, kamu bisa mengkombinasikan pendant untuk mendapatkan pendant dengan Class yang lebih tinggi. Misalnya kamu combine pendant A+ maka kamu akan mendapatkan pendant S.

Lihat juga : Cara kombinasi Pendant di Lets Get Rich.


Related

Lets Get Rich 4961464023130825009
item