CARA ENHANCE / KOMBINASI KARTU & PENDANT DI LET'S GET RICH

Bagaimana cara Enhance atau Kombinasi kartu karakter dan pendant di game Line Let's Get Rich ? Dalam game Let's Get Rich , ada beb...




Bagaimana cara Enhance atau Kombinasi kartu karakter dan pendant di game Line Let's Get Rich ? Dalam game Let's Get Rich, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan terkait dengan kartu karakter dan pendant agar kesempatan memenangkan pertandingan semakin besar. Kartu karakter adalah karakter yang kita kendalikan dan digunakan saat bertanding dalam permainan Get Rich. Sementara, Pendant adalah item pelengkap atau bisa dibilang juga "senjatanya" para karakter, karena pendant ini akan memiliki efek khusus yang menguntungkan pemain jika digunakan dalam pertandingan.


Beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pemain untuk meningkatkan kemampuan kartu dan pendant antara lain; enhance kartu karakter, kombinasi kartu karakter, enhance pendant, dan juga kombinasi pendant. Enhance adalah menaikkan level karakter / pendant. Sendangkan kombinasi / combine adalah menggabungkan 2 kartu karakter level maksimal dalam 1 Class untuk bisa menghasilkan kartu baru dengan Class lebih tinggi. Enhance dan Kombinasi ini memerlukan banyak Gold, jadi pastikan kamu memiliki banyak Gold sebelum melakukan Enhance atau Combine.


ENHANCE KARTU KARAKTER DI LET'S GET RICH

Untuk meng-Enhance satu kartu diperlukan kartu lain sebagai material, kartu yang digunakan sebagai material akan hilang setelah di Enhance, sementara kartu yang di Enhance akan bertambah levelnya. Berikut ini cara enhance kartu di Get Rich :
- Masuk menu Character lalu tekan Enhance
- Pilih satu kartu yang ingin dinaikkan Levelnya.
- Kemudian tekan Auto Add
- Pilih Class kartu yang ingin digunakan sebagai material
- Tekan Enhance kemudian level kartu akan naik.
- Jika level kartu sudah maksimal, maka kamu bisa melakukan combine kartu.

KOMBINASI KARTU KARAKTER DI LET'S GET RICH

Tujuan kombinasi kartu adalah untuk mendapatkan kartu baru dengan Class yang lebih tinggi. Misalnya, mengkombinasikan 2 kartu A+ Class akan menghasilkan 1 kartu S Class, kombinasi 2 kartu S Class akan menghasilkan 1 kartu S+ Class. Caranya sebagai berikut :
- Masuk ke menu Character lalu pilih Combine
- Tentukan 2 kartu level Max dalam Class yang sama untuk di Combine
- Tekan Combine, maka kamu akan mendapatkan kartu baru

ENHANCE PENDANT DI LINE LET'S GET RICH

Tujuan Enhance Pendant sama halnya dengan Enhance kartu, yakni untuk meningkatkan level pendant. Caranya juga kurang lebih sama :
- Masuk ke menu Pendant, lalu pilih Enhance
- Pilih satu pendant yang ingin dinaikkan levelnya
- Pilih beberapa pendant yang akan dijadikan material Enhance
- Jika sudah tekan tombol Enhance, maka pendant akan bertambah levelnya.
- Kamu juga bisa kombinasi pendant untuk menghasilkan pendant baru.

KOMBINASI PENDANT DI LINE LET'S GET RICH

Untuk mendapatkan Pendant B Class, bisa dengan mengkombinasikan  2 pendant C Class max level. Untuk mendapatkan pendant A Class, bisa dengan mengkombinasikan 2 pendant B Class Max level dan seterusnya...
- Masuk ke menu Pendant, lalu pilih Combine
- Tentukan 2 Pendant level Max dalam satu Class
- Tekan Combine untuk mendapatkan Pendant baru yang lebih tinggi Classnya.

Begitulah cara Enhance / Kombinasi kartu dan pendant di Get Rich. Karena keempat proses ini membutuhkan banyak gold, maka pastikan kamu memiliki banyak Gold. Gold bisa didapatkan dalam permainan atau bisa dibeli dengan Diamond. Semakin tinggi level & class suatu kartu karakter dan pendant, maka akan semakin mudah memenangkan pertandingan. Untuk


Video : Tutorial Enhance / Combine Character & Pendant Line Let's Get Rich



Related

Lets Get Rich 4874803726177140915
item