CARA INSTAL POKEMON GO DI IPHONE / IPAD (IOS) SEMUA REGION

Bagaimana cara instal Pokemon GO di iPhone / iPad (iOS) ? Pokemon Go adalah game keluaran terbaru di tahun 2016 yang khusus bisa dimainkan...




Bagaimana cara instal Pokemon GO di iPhone / iPad (iOS) ? Pokemon Go adalah game keluaran terbaru di tahun 2016 yang khusus bisa dimainkan pada perangkat smartphone iOS dan Android. Walaupun belum dirilis secara resmi secara global, namun peminat game pokemon Go sangatlah luas termasuk di Indonesia. Untuk saat ini (Juli 2016) pokemon Go, memang sudah dirilis resmi hanya untuk beberapa negara saja seperti Jepang, New Zealand, Amerika dan Australia.

Namun bagi kamu yang ingin instal & memainkan Pokemon GO di iPHone / iPAD (iOS) dan terkendala dengan Negara, kamu bisa mencoba tips Hot Game Magazine kali ini.

CARA INSTAL POKEMON GO DI IOS (IPHONE & IPAD)



Sebelum instal game pokemon go, tentunya perangkat kamu sudah mendukung game ini, untuk mengeceknya silahkan lihat pada artikel : Spesifikasi Sistem untuk Pokemon GO. Agar bisa instal pokemon Go kamu juga harus memiliki salah satu akun Apple ID Jepang, Australia, New Zealand atau USA.

A. MEMBUAT APPLE ID BARU

Membuat Apple ID yang baru yang dimaksud disini adalah membuat akun Apple ID menggunakan negara yang mendukung Pokemon Go.

1. Silahkan Log Out dulu dari akun Apple ID lama kamu, caranya Pergi ke menu setting, lalu pilih iTunes & App Store, selanjutnya tekan Apple ID kamu email@address.com, lalu sign out.





2. Dalam bikin akun Apple ID yang baru, yang paling praktis adalah tanpa isi form biodata atau payment option / credit card. Kamu bisa daftar langsung pada appleid.apple.com/account dan pilih negara Australia (misalnya).



3. Periksa email kamu untuk mendapatkan kode konfirmasi, masukkan kode konfirmasi tsb.


4. Sedangkan untuk membuat biodata yang palsu kamu bisa memanfaatkan situs www.fakenamegenerator.com. Namun bila kamu tak ingin repot repot bisa menggunakan akun Apple ID berikut untuk percobaan.

5. Apabila sudah memiliki akun Apple ID Australia, silahkan langsung Log In ke akun Apple di iPhone atau iPad.

B. DOWNLOAD & MAIN POKEMON GO DI IOS / IPHONE

Jika kamu sudah Log In menggunakan akun Apple ID Australia, selanjutnya kamu bisa buka Appstore, otomatis Pokemon GO akan tersedia, kamu bisa langsung download dan mainkan.


Itulah cara instal Pokemon Go di Iphone / iPad iOS, Mungkin cara diatas nantinya sudah tidak perlu dilakukan lagi apabila Pokemon Go sudah resmi dirilis di semua negara, karena cukup download langsung di Appstore dengan menggunakan Apple ID kamu yang sesungguhnya.

Lihat juga : Cara Main Pokemon Go.


Related

Pokemon Go 7786739658351246950
item