INILAH CARA MAIN GTA SAN ANDREAS PC DALAM WINDOW MODE

Bagaiamana cara main GTA San Andreas dalam mode Window ? Game GTA San Andreas baru baru ini cukup booming lagi salah satu penyebabnya tak ...




Bagaiamana cara main GTA San Andreas dalam mode Window ? Game GTA San Andreas baru baru ini cukup booming lagi salah satu penyebabnya tak lain dan tak bukan karena game ini diremake ulang kedalam versi mobile (iOS, Android & Windows Phone).

GTA San Andreas Window Mode

Untuk GTA San Andreas versi PC tidak ada menu window mode sehingga saat kamu main GTA SA akan menutupi semua layar PC atau otomatis menjadi Full Screen. Hal ini tentu akan menyulitkan bila kamu ingin membuka program lain sambil main GTA San Andreas. Berikut cara mengatasinya.

GTA SAN ANDREAS PC WINDOW MODE


1. Download file GTA San Andreas Window Mode Disini, lalu ekstrak dengan winRAR, lalu kamu akan menemukan sebuah file bernama d3d9.dll.


2. Selanjutnya Copy kan file d3d9.dll kedalam folder GTA San Andreas, jika sudah ada file sebelumnya maka copy & Replace saja.


3. Kemudian buka Game GTA San Andreas, maka akan berubah menjadi Window Mode.

Itulah cara main GTA SA PC dalam Window Mode, jika suatu saat kamu ingin mengembalikan kedalam keadaan fullscreen seperti diawal, maka hapus file d3d9.dll tadi.


Related

GTA 6851172525271136664
item