MAU MAIN GAME GTA 5 DI ANDROID ? BACA INI DULU !

Ingin main GTA 5 di Android ? Bagi kamu yang ingin main game keren GTA 5 di Android mungkin harus mengubur dalam dalam impian itu sampai R...




Ingin main GTA 5 di Android ? Bagi kamu yang ingin main game keren GTA 5 di Android mungkin harus mengubur dalam dalam impian itu sampai Rockstar selaku pengembang game GTA 5 merilis gamenya untuk perangkat android. Game GTA V sampai saat ini hanya tersedia untuk PC, PS3/PS4, XBOX 360/XBOX One dengan besar file kurang lebih mencapai 60GB. Sementara untuk Android saat ini hanya dibekali dengan memori terbesar antara 16 - 32 GB.


Sehingga rasanya sangat mustahil bisa memainkan game GTA 5 di Android. Walaupun demikian, kamu masih bisa main game GTA V di Android dengan syarat sudah memiliki Game GTA V yang sudah terinstal di PC, yakni dengan menggunakan aplikasi Remotr atau Liquidsky. Aplikasi ini bisa menghubungkan game GTA V PC ke smartphone baik Android atau iPhone dengan memanfaatkan koneksi Internet Wifi.

Nah jadi bagi kamu yang ingin memainkan game GTA V apk di Android semoga informasi ini bermanfaat. Jangan terkecoh dengan situs situs download game GTA V apk Android karena Rockstar tidak (mungkin belum) merilis game GTA 5 untuk perangkat mobile.


Related

GTA V 8269606071143425383
item