BISAKAH MEMBELI RUMAH / SAFEHOUSE BARU DI GTA 5 OFFLINE ?

Setiap protagonis di GTA 5 memiliki rumah / safehouse sendiri sendiri. Setiap safehouse memberikan pemain kesempatan untuk menyimpan permai...




Setiap protagonis di GTA 5 memiliki rumah / safehouse sendiri sendiri. Setiap safehouse memberikan pemain kesempatan untuk menyimpan permainan dengan tidur di tempat tidur. Dengan tidur pula pemain bisa, menyembuhkan menyembukan diri sendiri jika terluka. Selain itu di safehouse ini mereka bisa ganti pakaian, memarkir kendaraan di garasi atau nonton TV.

Ada total 6 rumah / safehouse di GTA 5 yang bisa ditempati oleh para karakter utama. Masing masing safehouse ada yang bisa ditempati selamanya atau dalam jangka waktu tertentu saja. Berikut ini adalah savehouse yang ada di GTA 5 Offline.

1. SAFEHOUSE GTA 5 - CLINTON RESIDENCE


Safehouse ini bisa digunakan oleh Franklin sejak awal permainan hingga misi The Hotel Assassination. Setelah misi tsb franklin akan pindah kerumah baru di daerah Vinewood Hills.

2. SAFEHOUSE GTA 5 - 3671 WHISPYMOUND DRIVE


Safehouse yang berada di kawasan Vinewood Hills ini bisa didapatkan Franklin setelah menamatkan misi  The Hotel Assassination hingga seterusnya.

3. SAFEHOUSE GTA 5 - MICHAEL'S MANSION


Rumah ini merupakan safehouse bagi Michael selama di GTA 5, namun ada kalanya Michael tak bisa tinggal disafehouse ini, misalnya pada misi diantara Caida Libre - Monkey Business, juga diantara misi Bury the Hatchet - Fresh Meat, juga tak tersedia jika player memilih ending B pada misi The Time's Come.

4. SAFEHOUSE GTA 5 - TREVOR'S TRAILER


Inilah rumah yang digunakan Trevor sebagai safehouse di Blaine County sebelum ke Los Santos, Safehouse ini tidak sesekali tersedia dalam misi GTA 5 tertentu seperti Mrs Philips & Damage Goods, alhasil trevor akan menempati safehouse yang lain. Namun Trevor masih bisa menempati sepanjang permainan. Rumah ini juga digunakan Michael sebagai safehouse pada misi sebelum Monkey Business setelah menamatkan misi Caide Libre.

5. SAFEHOUSE GTA 5 - FLOYD'S APARTMENT 


Setelah menamatkan misi Friends Reunited Trevor akan menempati apartemen ini sebagai safehousenya. Setelah manamatkan misi Hang Ten, Floyd's Apartment tak lagi tersedia.

6. SAFEHOUSE GTA 5 - VANILLA UNICORN

Setelah menamatkan misi Hang Ten, trevor bisa menggunakan klub malam Vanilla Unicorn sebagai safehousenya.

Lalu bisakah membeli safehouse / rumah baru di GTA 5 Offline ? Jawabnya tidak bisa, selain dari ke6 safehouse diatas, karakter protagonis GTA 5 Offline tidak bisa membeli safehouse baru (hanya bisa membeli property untuk bisnis misalnya golf, pangkalan taksi, los santos custome, dll). Jika ingin bisa membeli rumah, maka bisa memainkan GTA Online.


Related

GTA V 290009146752533026
item