CARA MENEMUKAN HANTU DEVIN WESTON GTA 5, LOKASI + JAM MUNCUL

Salah satu dari beberapa misteri Hantu di gta 5 adalah hantunya Devin Weston , bagi yang belum tahu Devin Weston adalah salah satu karakter...




Salah satu dari beberapa misteri Hantu di gta 5 adalah hantunya Devin Weston, bagi yang belum tahu Devin Weston adalah salah satu karakter di GTA 5 yang digambarkan sebagai sosok Milyuner yang memiliki banyak bisnis. Ia bertempat tinggal di Buen Vino Road, Tongva Hills, Los Santos. Devin berafiliasi dengan Steve Haines dari FIB.

Trevor dan Michael bertemu dengan Devin Weston pertama kali pada misi By The Book. Di GTA 5, Devin bisa ditemui dalam banyak misi utama, antara lain : Blitz Play, I Fought The Law... , Eye In The Sky , Deep Inside, Pack Man, Legal Trouble, Meltdown, Finale Intro Cutscene, The Time's Come, The Third Way.

Lalu bagaimana cara menemukan Hantu Devin ? Pada Akhir misi franklin diberikan 3 pilihan : A. Membunuh Trevor, B: Membunuh Michael, dan C : Deathwish (membunuh musuh musuhnya termasuk Devin). Jadi agar bisa menemukan hantu Devin, pemain harus memilih Opsi C. Dengan begitu 3 Protagonis (Michael, Franklin, Trevor) akan mendorong mobil yang berisi devin kedalam laut dari ketinggian / tebing, lalu ia akan tewas.

LOKASI & JAM MUNCULNYA HANTU DEVIN WESTON


Hantu Devin akan muncul pada tempat dimana ia terbunuh (tebing) diatas Paleto Cove , pergilah menuju kesana dengan menggunakan Michael atau karakter lain pada jam 02.30 AM.

Telponlah Dave sambil berjalan disekitar tempat tersebut sampai beberapa kali walaupun nomornya sibuk / tidak bisa ditelpon.

Sekitar jam 03.00 AM hantu devin akan menampakkan diri dan akan membuat pemain terjatuh dari ketinggian secara misterius sehingga langsung wasted.

Itulah cara bagaimana untuk menemukan hantu Devin Weston, untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat video mengungkap misteri hantu Devin Weston dibawah ini. selain hantu Devin sebenarnya masih banyak lagi hantu hantu di GTA 5, salah satunya adalah Hantu Michael.




Related

GTA V 6147844608963994191
item