MISTERI HANTU MICHAEL GTA 5 : LOKASI DAN JAM MUNCULNYA

Hantu Michael di GTA 5 memang menjadi salah satu misteri Horror yang ada di game besutan Rockstar Grand Theft Auto Five. Banyak para gamer ...




Hantu Michael di GTA 5 memang menjadi salah satu misteri Horror yang ada di game besutan Rockstar Grand Theft Auto Five. Banyak para gamer yang tidak mengetahui bahkan mungkin tak terpikirkan sebelumnya bahwa Hantu Michael benar benar ada. Michael De Santa sendiri adalah salah satu dari 3 Karakter Protagonis yang ada di game GTA 5, namun di akhir misi, pemain yang menggunakan karakter Franklin diharuskan untuk memilih dari 3 opsi pembunuhan dan 2 dari opsi tersebut adalah membunuh karakter protagonis lain yakni Michael dan Trevor.


Nah untuk bisa melihat penampakan hantu Michael ini, pemain harus menjalani story mission hingga misi bagian akhir (ending). Misi terakhir ini dimulai ketika Davin Weston yang datang kerumah franklin, dimana terjadi dialong diantara mereka. Devin menyuruh franklin untuk membunuh beberapa orang dengan memberikan 3 opsi yang salah satunya adalah menghabisi Michael, jika Franklin memilih opsi B maka player akan menjalankan misi terakhir The Time's Come dimana franklin mengajak Michael untuk bertemu kemudian ia memburunya hingga akhirnya Michael mati karena jatuh dari ketinggian karena ulan Franklin.


LOKASI MUNCULNYA HANTU MICHAEL DI GTA 5


Setelah misi The Time's Come sukses, maka karakter Michael tidak lagi tersedia saat Switch Player. Selanjutnya pemain bisa menelusuri keberadaan Hantu Michael. Lokasi penampakan Michael adalah dirumahnya sendiri Michael's Mansion di Portola Drive Rockford Hills, Los Santos.

Lalu jam berapa munculnya ? Hantu Michael akan muncul dirumahnya pada pukul 01.20 - 01.30 Malam (Dinihari). Sedangkan cara untuk menemukannya adalah sebagai berikut :

1. Gunakanlah Franklin untuk menuju ke Rumah Michael (Trevor juga bisa).
2. Usahakan sampai di rumah Michael jam 01.00 malam
3. Teleponlah Micheal sampai beberapa kali saat sudah masuk ke wilayah rumahnya (walaupun busy).
4. Berjalanlah menuju pintu belakang yang pas didepan kolam renang.
5. Disitulah hantu Michael akan muncul.

Setelah kemunculan Hantu Michael, otomatis pemain akan jatuh dari ketinggian dan terbakar sehingga menyebabkan player mati (wasted). Namun player akan respawn di Hospital terdekat. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat video dibawah ini :


Lihat juga : Hantu Trevor GTA 5


Related

GTA V 5730977707224476665
item