HANTU TREVOR GTA 5 TENYATA BENAR BENAR ADA !!! INI LOKASI & PENAMPAKANNYA

Hantu Trevor menjadi salah satu Misteri terbesar di GTA 5 yang sebenarnya cukup susah untuk ditelusuri, namun bila menelusuri disaat waktu...




Hantu Trevor menjadi salah satu Misteri terbesar di GTA 5 yang sebenarnya cukup susah untuk ditelusuri, namun bila menelusuri disaat waktu, tempat, dan jam yang tepat kita bisa benar benar menemukan hantu Trevor yang sangat menyeramkan, bahkan ia menjadi arwah penasaran yang bisa membunuh siapa saja yang mencoba untuk menemuinya.

SEBAB & KRONOLOGI KEMATIAN TREVOR PHILIPS


Sebelum lebih jauh menelusuri keberadaan hantu Trevor, coba kita mengingat sedikit akhir misi GTA 5, dimana Franklin memilih pilihan A yakni misi Something Sensible. Di misi Something Sensible, Steve Haines dan Dave Norton (Anggota FIB) yang juga telah menyelamatkan nyawanya membimbing Franklin untuk membunuh Trevor Philips. Kemudian Devin Weston muncul di rumah Franklin dan menyuruh Franklin untuk membunuh Michael De Santa, karena dia juga bertanggung jawab, atas kematian Molly dan kegagalannya untuk membunuh keluarga Michael.

Setelah Devin pergi, Franklin diberi satu set tiga pilihan di ponselnya, Membunuh Trevor (A), Membunuh Michael (B), atau Deathwish (C), membunuh para anggota FIB termasuk Steve Hainess. Setelah memilih pilihan A, Franklin bertemu dengan Trevor di ladang minyak di luar El Burro Heights tempat dimana Trevor dan Michael saling memaafkan atas masa lalunya dan bagaimana dia dan Franklin berteman.

Franklin mengarahkan pistol ke arah Trevor, Trevor berkomentar tentang bagaimana dia tidak melakukan apa-apa selain jujur ​​kepada Franklin, tapi Franklin tidak menurunkan pistolnya. Trevor merasa dikhianati lagi, ia kemudian mencoba melarikan diri namun Franklin mengejarnya, Michael juga sempat menelpon Franklin bahwa ia sudah dekat. Lalu mobil Trevor menabrak sebuah tanker minyak, mobilnya rusak dan badannya basah penuh bensin dari tanker. Disini Trevor merasa terpuruk baik secara fisik maupun mental. Franklin kemudian menembak bensin disekeliling Trevor yang membuat Trevor terbakar sampai mati.

Apabila Franklin (pemain) ragu dan memutuskan untuk menyelamatkan Trevor maka Michael-lah yang akan menembaknya. Michael dan Franklin merenungkan betapa gilanya Trevor dan kegilaan terus-menerus inilah yang menyebabkan kematiannya.

MENELUSURI KEBERADAAN HANTU TREVOR


Setelah kejadian tersebut Trevor mati dan tidak tersedia lagi dalam pilihan Switch pemain, namun hantu Trevor masih tetap ada dan bergentayangan di sekitar rumahnya Sandy Shores, jika kamu ingin menemukan hantu Trevor berikut ini caranya :

1. Gunakan Michael dengan kondisi fit, kemudian mengemudilah ke rumah Trevor di Sandy Shores dimalam hari, usahakan sampai disana sebelum jam 02.00 AM.


2. Kemudian telponlah Trevor (walaupun nomornya Busy) berkali kali sambil mengelilingi rumahnya.


3. Saat jam 02.34 AM tunggulah di sebelah kanan rumah Trevor (depan jendela samping yang ada tabung gasnya).


4. Kemudian hantu Trevor yang badannya banyak bekas luka tembakan akan muncul dengan membawa jirigen bensin, lalu pemain (Michael) akan tiba tiba terbakar "dibakar oleh hantu Trevor" dan mati / wasted seketika.


Itulah salah satu misteri yang sudah terjawab tentang kebenaran hantu Trevor di GTA 5 yang tenyata benar benar ada. Diakhir misi jika pemain memilih opsi B, maka Franklin akan membunuh Michael, sama halnya dengan Trevor, Michael juga akan menjadi hantu, selengkapnya lihat disini : Hantu Michael GTA 5 lokasi + penampakan.

VIDEO PENELUSURAN HANTU TREVOR :




Related

GTA V 2060726836913386585
item