LOKASI RAHASIA HANTU STEVE HAINES DI GTA 5 & CARA MENEMUINYA

Steve Haines adalah salah satu karakter Antagonis yang ada di GTA 5 , ia merupakan anggota FIB dan cukup memiliki banyak porsi di GTA 5. St...




Steve Haines adalah salah satu karakter Antagonis yang ada di GTA 5, ia merupakan anggota FIB dan cukup memiliki banyak porsi di GTA 5. Steve Haines banyak memberikan misi kepada para protagonis (Michael, Trevor, Franklin) yang diantaranya adalah menyabotase agen saingan FIB yaitu IAA, agar pemerintah lebih menyuplai banyak dana ke FIB, dan memungkinkan untuk memajukan karir Steve.

Steve juga menyokong dengan beberapa peralatan militer yang dibutuhkan oleh Protagonis dalam kejadian Paleto Score Setup. Namun nyatanya Steve Haines memanfaatkan dan mempermainkan 3 protagonis sehingga banyak terlibat dengan kejahatan yang tentunya ini hanya untuk keuntungan pribadi Steve Haines. Di akhir misi, jika Franklin memilih opsi C maka ia akan membunuh beberapa musuh di GTA 5, termasuk Steve Haines yang nantinya akan dibunuh oleh Trevor.

LOKASI HANTU STEVE HAINES DI GTA 5


Steve Haines mati saat diatas Bianglala pada Wahana Permainan (Del Perro Pier) saat melakukan Syuting, kematian Steve Haines disebabkan oleh Trevor yang menembaknya di akhir misi. Setelah kematian Haines, kamu bisa melihat hantu Steve Haines pada jam jam tertentu saja. Cara menemuinya adalah sebagai berikut :

1. Pergi ke Del Perro Pier dengan menggunakan Trevor (lebih baik gunakan Trevor walaupun bisa dengan karakter lain). Berjalanlah disekitar sisi bawah agak jauh dengan Bianglala dan lintasan Roller Coaster (lihat gambar dibawah).


2. Tak lama kemudian akan muncul Hantu Steve Hainess dibelakang pemain yang akan mendorong pemain sampai terjatuh.


3. Hantu Steve ini juga akan membakar pemain sampai Wasted, namun nantinya pemain bisa spawn lagi dirumah sakit terdekat.


Itulah lokasi rahasia hantu Steve Haines di GTA 5. Hantu ini hanya akan muncul dimalam hari saja, atau lebih tepatnya dinihari antara jam 02.00 sampai 03.00 AM. Lihat juga hantu rekan Steve Hainess yang dibunuh oleh 3 protagonis di akhir misi : Lokasi Hantu Devin Weston GTA 5


Related

GTA V 3508742760586164800
item