MISTERI HANTU JOHNNY KLEBITZ GTA 5 YANG DI HABISI OLEH TREVOR

Masih ingat dengan Johnny Klebitz ? Yap.. Johnny Klebitz adalah karakter Protagonis di GTA 4 Episodes from Liberty City " The Lost and...




Masih ingat dengan Johnny Klebitz ? Yap.. Johnny Klebitz adalah karakter Protagonis di GTA 4 Episodes from Liberty City "The Lost and Damned", ia juga menjadi Vice President atau pimpinan dari klub motornya "The Lost MC". Setelah peristiwa di Grand Theft Auto 4, Johnny dan anggota The Lost MC yang masih tersisa pindah dari Alderney, Liberty City menuju Sandy Shore, Blaine County. Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa Sandy Shores merupakan wilayah terjadinya peristiwa GTA 5, sehingga Johnny dan member The Lost MC juga ada dalam beberapa scene & misi GTA 5.


Pada salah satu misi GTA 5 "Mr.Philips", ada sebuah cutscene Trevor sedang "ikeh ikeh kimochi" dengan Ashley Butler, Ashley sendiri merupakan pacar Johnny. Merasa tak terima Johnny mendatangi rumah trevor dan memaki maki Trevor, namun Trevor yang cuek tiba tiba "nyamperin" Johnny, seolah olah akan menenangkan Johnny, Trevor justru mendorong Johnny sampai tersungkur kemudian melempar botol bir kewajah Johnny, tak hanya itu Trevor bahkan menginjak injak kepala Johnny dengan brutal. Setelah itu Trevor memburu kawanan The Lost MC untuk menghabisinya.

LOKASI HANTU JOHNNY KLEBITZ DI GTA 5


Pasca kematian Johnny, pemain bisa menemukan sosok misterius yang diyakini sebagai hantu Johnny Klebitz yang berlokasi di sebuah motel kosong 2 lantai disekitar jalananan Panorama Drive, Sandy Shores.

Untuk bisa menemukan hantu Johnny ini, pergilah ke tempat tersebut dengan menggunakan Trevor pada jam 02.00 AM. Kemudian berjalanlah disekeliling bangunan, Hantu Johnny akan terlihat di dalam bangunan lantai bawah didepan pintu pada sekitar jam 02.15 AM. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat video dibawah ini :


Tapi anehnya pemain akan wasted setelah hantu Johnny Klebitz muncul, namun tak apa.. pemain akan Respawn di rumah sakit terdekat di Sandy Shores. Selain Hantu Johnny Klebitz sebenarnya masih banyak misteri hantu yang ada di GTA 5, seperti :



Related

GTA V 5319018309113351559
item