MISTERI HANTU BRAD SNIDER GTA 5 YANG MENARIK MICHAEL KEDALAM MAKAMNYA

Misteri hantu Brad Snider GTA 5 - Jika memainkan GTA 5 diawal misi Prologue maka kita mengontrol 2 orang protagonis, yakni Trevor dan Miche...




Misteri hantu Brad Snider GTA 5 - Jika memainkan GTA 5 diawal misi Prologue maka kita mengontrol 2 orang protagonis, yakni Trevor dan Micheal. Selain kedua tokoh tersebut ada satu tokoh lagi yang turut menjadi crew perampokan Bank di Nort Yankton tsb. Brad adalah salah satu dari 3 per4mpok bank diawal misi Prologue, namun pada akhirnya ia tewas karena tertembak agen FIB ketika hendak melarikan diri dengan tas yang berisi penuh uang.

Singkat cerita, jasad Brad Snider dimakamkan di pemakaman Ludendorff, North Yankton, namun pemain hanya bisa mengunjungi 2 kali (yakni pada misi Prologue dan Bury the Hatchet) kota ini selama permainan GTA 5 berlangsung, memang kota ini tidak bisa dijelajahi karena hanya digunakan sebagian kecil saja. Kembali lagi ke karakter Brad, setelah tewas ternyata pemain bisa melihat penampakan hantu Brad di GTA 5, hantu Brad ini akan menyeret pemain kedalam makamnya.

CARA MENEMUKAN HANTU BRAD DI GTA 5


Saat berada di Ludendorff North Yankton, pergilah ke makam yang ada dikota tersebut dimalam hari pada jam 02.20 AM (dinihari).

Berjalanlah dan telusuri makam, temukan sebuah makam yang habis dibongkar (terdapat tumpukan tanah di pinggirnya), makam tersebut ada satu lampu yang menerangi dalamnya.

Jika sudah ditemukan tunggu saja ditempat tersebut, Hantu Brad akan menyeret pemain kedalam makamnya antara pukul 02.30 sampai 03.00 AM.

Itulah cara menemukan hantu Brad Snider yang ada di pemakaman  North Yankton GTA 5. Misteri ini hanya bisa dijumpai pada game GTA 5 Next Gen. Selain hantu Brad ada juga hantu lain di GTA 5, salah satunya adalah Hantu Johnny Klebitz yang dibunuh oleh Trevor dalam misi Mr.Philips. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat video dibawah ini :




Related

GTA V 4040209194891975157
item