7 LOKASI GOLDEN PEYOTE GTA 5 & CARA MENJADI BIGFOOT / SASQUATCH

Golden Peyote GTA 5 merupakan sebuah fitur khusus yang hanya ada di GTA V PC, PS4 & XBOX One. Golden Peyote adalah tumbuhan semacam kak...




Golden Peyote GTA 5 merupakan sebuah fitur khusus yang hanya ada di GTA V PC, PS4 & XBOX One. Golden Peyote adalah tumbuhan semacam kaktus berwarna kuning emas yang bila dimakan oleh Franklin / Michael atau Trevor maka mereka akan menjadi Sasquatch atau nama lainnya Bigfoot. Bigfoot ini bisa memakai senjata, naik motor, naik mobil, pesawat dll serta bisa juga berkelahi dengan NPC / Pejalan kaki. Respon NPC biasanya akan negatif bila berjumpa dengan Bigfoot misalnya NPC yang penakut akan langsung lari jika didekati Bigfoot, NPC pemberani akan langsung menyerang Bigfoot.

Bigfoot yang dihasilkan dari memakan buah Golden Peyote ini lebih kuat dibandingkan "nyawa" Franklin / Michael / Trevor sehingga Bigfoot tak akan mudah mati walaupun banyak terkena tembakan senjata api, selain itu pukulan Bigfoot juga sangat kuat, dalam sekali pukul bisa membuat NPC mati sekalipun polisi. Lalu bagaimana cara "unlock" / mendapatkan Golden Peyote di GTA 5 ? ada 3 syarat yang harus dipenuhi jika kamu ingin menjadi Bigfoot :
  1. Game GTA 5 sudah harus tamat 100 persen.
  2. Sudah menjalankan misi Stranger & Freaks terakhir "The Last One" (Franklin) & tidak membunuh Sasquatch (untuk menemukan The Beast)
  3. Sudah menemukan / mengkonsumsi 27 tanaman Peyote
GTA V - Sasquatch / Bigfoot (Golden Peyote)

LOKASI GOLDEN PEYOTE BERDASARKAN HARI


Golden Peyote ini hanya akan muncul pada pagi hari antara jam 05:30 - 08:00 AM disaat cuaca kabut (foggy) atau bersalju (snowy), kamu bisa pakai Cheat Cuaca agar Golden Peyote muncul. Selain itu Golden Peyote hanya akan muncul berdasarkan hari, dalam 1 hari Golden Peyote hanya muncul di 1 tempat saja. Kamu bisa cek hari di ponsel masing masing karakter. Ada total 7 tempat munculnya Golde Peyote berdasarkan hari :

1. GOLDEN PEYOTE - SUNDAY


Lokasi Golden Peyote Sunday : Chiliad Mountain State Wilderness, Blaine County

2. GOLDEN PEYOTE -  MONDAY


Lokasi Golden Peyote Monday : Raton Canyon, Blaine County

3. GOLDEN PEYOTE -  TUESDAY


Lokasi Golden Peyote Tuesday : Raton Canyon, Blaine County

4. GOLDEN PEYOTE -  WEDNESDAY


Lokasi Golden Peyote Wednesday : Mount Chiliad, Blaine County (utara Alamo Sea)

5. GOLDEN PEYOTE -  THURSDAY


Lokasi Golden Peyote Thursday :  Alamo Sea, Blaine County (utara Alamo Sea)

6. GOLDEN PEYOTE -  FRIDAY


Lokasi Golden Peyote Friday : Mount Chiliad, Blaine County

7. GOLDEN PEYOTE -  SATURDAY


Lokasi Golden Peyote Saturday : Grapeseed, Blaine County

Cara untuk menjadi Bigfoot adalah dengan mendekati Golden Peyote, nantinya akan muncul perintah untuk makan Golden Peyote dengan menekan tombol E (PC) / tombol Kanan D-Pad (PS4/XBOX One). Setelah dimakan Player akan menjadi Bigfoot, jika mati saat menjadi Bigfoot atau menekan tombol yang sama maka akan kembali ke wujud karakter semula.

Setelah berubah jadi Bigfoot dari Golden Peyote, maka karakter Bigfoot akan tersedia di Director Mode. Bersamaan dengan Golden Peyote ini kamu juga bisa membuka side mission langka di GTA 5 yaitu berburu The Beast (manusia serigala). Jika side mission diselesaikan, dan kamu menang melawan The Beast maka kamu akan mendapatkan bonus The Beast di Director Mode GTA V (bisa dimainkan / bermain sebagai The Beast). The Beast adalah karakter spesial karena satu satunya karakter di GTA 5 yang memiliki kekuatan melompat sangat tinggi, pukulan sangat / super (bisa membuat lawan mental jauh), dan nyawa yang kebal lama tanpa di Cheat. Selengkapnya bisa dilihat di artikel Side Mission : Bigfoot vs The Beast GTA V.


Related

GTA V 4515461128533334459
item