CARA MENGGUNAKAN DIRECTOR MODE GTA V & BERMAIN PAKAI KARAKTER NPC




Director Mode GTA V merupakan fitur mode gameplay yang mulai diperkenalkan pertama kali pada GTA V PC bersamaan dengan Rockstar Editor, lalu kemudian Director Mode juga ditambahkan pada GTA 5 PS4 dan XBOX One. Dengan director mode, kamu bisa memainkan hampir semua karakter NPC (Non Playable Character) seperti, Amanda, Jimmy, Tracey, berbagai jenis Hewan, Bigfoot, Alien, Karakter Online, Polisi, Pasukan Militer, Pejalan kaki dan lain lain untuk Freeroam. Director mode tidak bisa diakses jika kamu sedang aktif dalam misi, wanted level atau berada didalam safehouse.

Fitur Director Mode ini hanya bisa digunakan untuk GTA 5 Next Gen (PC, PS4, XBOX One). Sedangkan di GTA 5 PS3 dan XBOX 360 fitur ini tidak ada. Pada beberapa kasus misalnya di PC / di PS4 kadang Rockstar Editor & Director Mode tidak bisa diakses (tidak ada), ini bisa saja disebabkan versi GTA 5 adalah versi lama sehingga Director Mode belum ada. Jika terjadi demikian kamu harus Update GTA 5 dengan versi yang paling baru, atau kadang akan ada perintah untuk Download Director Mode & Rockstar Editor terlebih dahulu. Director mode juga bisa diakses di GTA 5 Offline Mode (tanpa koneksi internet).

Director Mode GTA V - Tracey

MENGGUNAKAN DIRECTOR MODE DI GTA 5 PC, PS4 & XBOX ONE


1. Kamu bisa masuk ke Director Mode GTA V melalui Pause Menu, saat sedang tidak dalam misi tekan tombil Pause kemudian pilih menu Rockstar Editor.

2. Selanjutnya pilih Director Mode.


3. Selanjutnya akan muncul menu menu di Director Mode, menu Actor untuk memilih karakter yang ingin digunakan. Menu Setting digunakan untuk mengatur waktu, cuaca, wanted level, clear area, banyaknya mobil, banyaknya pejalan kaki serta cheat (invicibility, superjump, explosive ammo, gravity, dll). Untuk memilih karakter yang ingin digunakan pilih menu Actor


4. Selanjutnya Actor akan dikelompokkan menjadi beberapa kategori, spt Animal, Gangs, Military, Story Characters, Downtown dll... Kamu bisa memilih karakter manapun yang kamu mau, tekan Select jika sudah selesai memilih. Perlu diketahui juga bahwa ketersediaan karakter terutama Story Character dan Animal tergantung Game Progress & side activity Peyote.


5. Sekarang kamu bisa memakai semua karakter NPC di GTA V seperti Tracey, Amanda, Polisi, Singa Gunung, Bigfoot, The Beast, dan masih banyak lainnya.

Director Mode - Amanda
Director Mode - Police
Director Mode - Mountain Lion
Director Mode - Alien
Director Mode - The Lost MC (Female)
Director Mode - Drag Queen
Director Mode - Bigfoot / Sasquatch
Director Mode - The Beast
6. Untuk mengakhiri / keluar dari Director mode kamu bisa Switch karakter ke karakter protagonis atau kembali ke Acting Up dan keluar dari Director Mode atau ganti karakter yang lain.


Itulah cara menggunakan Director Mode di GTA V, sebenarnya ada 3 cara masuk ke Director Mode, pertama kamu bisa langsung menelepon nomor Acting Up di nomor 1-999-5782 5368 lewat HP pemain (Franklin / Michael / Trevor). Yang kedua bisa diakses melalui Interactive Menu, dan yang ketiga lewat Pause Menu seperti yang sudah dibawah diatas.


Related

GTA V 6288622652827104871
item