CARA UNLOCK MISI BIGFOOT (SASQUATCH) VS THE BEAST GTA 5 - GOLDEN PEYOTE

Bagaimana cara mendapatkan misi rahasia Bigfoot VS The Beast GTA 5 ? Sedikit informasi, Sasquatch atau Bigfoot adalah makhluk semacam goril...




Bagaimana cara mendapatkan misi rahasia Bigfoot VS The Beast GTA 5 ? Sedikit informasi, Sasquatch atau Bigfoot adalah makhluk semacam gorilla / kera dengan badan tegap seperti manusia. Franklin / Michael / Trevor bisa menjadi Bigfoot jika makan Golden Peyote, sementara The Beast adalah manusia serigala dengan wajah serigala dan tubuh seperti manusia biasa, The Beast adalah karakter musuh yang harus dilawan Bigfoot dalam side mission tersembunyi Bigfoot vs the beast / Hunting the Beast.

Bigfoot vs The Beast ini akan terjadi ketika player makan Golden Peyote. Pada artikel sebelumnya sudah dibahas tentang lokasi munculnya Golden Peyote berdasarkan hari. Kamu bisa lihat artikel tsb untuk melihat lokasi Golden Peyote.

Syarat :
- Game sudah tamat 100%
- Sudah menjalankan misi Strangers and Freaks terakhir "The Last One" (Franklin), jangan bunuh Bigfoot
- Sudah mengkoleksi 27 Peyote.
- GTA V PS4, PC, XBOX One (PS3 & XBOX360 tidak bisa)
- Golden Peyote hanya muncul 1 setiap 1 hari pada jam 05:30 - 08:00 saat cuaca kabut / salju (bisa pakai cheat cuaca)

MEMULAI HUNTING THE BEAST


Mulailah mencari / makan Golden Peyote pada hari Sunday, setiap kali kamu berubah menjadi Bigfoot maka didekatnya atau disekitar area golden peyote akan terlihat satu hewan mati / mobil terbalik (kecelakaan) / NPC mati, dekati lalu hentikan halusinasi (end hallucination).



Lalu teruskan golden peyote hari besoknya sampai hari ke 6 dengan misi yang sama yaitu menemukan hewan mati / mobil terbalik / NPC mati. Setelah tiba di hari ke 7 Sabtu (Saturday) dan kamu sudah menjadi Bigfoot maka didekatnya akan ada pemburu yang mati (pemburu Bigfoot dari misi The Last One).


Pada Peyote terakhir ini (Saturday) jangan hentikan halusinasi, tugasmu adalah menemukan 9 korban The Beast (NPC / Hewan mati / Mobil terbalik crash). Tekan tombol CTRL (PC) / L3 (PS) agar bigfoot bersuara, suara Bigfoot akan disambut suara Raungan The Beast. Ikuti suara the Beast tsb, suara ini akan menuntunmu ke lokasi korban / Checkpoint. (Tips : Besarkan suara speaker / pakai headset, matikan / kecilkan suara musik di pengaturan, besarkan volume sfx / sound efek saja agar lebih jelas mendengar suara raungan the beast). Dengarkan Raungan The Beast dari segala penjuru dan ikuti arah raungannya... Jika arahnya dari kiri ikuti kekiri, jika dari kanan ikuti ke kanan.


Untuk mempermudah kamu bisa memakai panduan Map dibawah ini :


Note :
- Urutan Lokasi Korban (Checkpoint) 1 - 8 bersifat random / acak.
- 1 Checkpoint kadang bisa didatangi beberapa kali apabila kamu salah mengikuti alur datangnya suara, ini normal saja, game akan mengarahkan ke alur suara yang benar apabila kamu terlalu jauh dengan checkpoint sebelumnya. Skema permainan akan menuntunmu agar mengikuti alurnya sehingga kamu tak bisa langsung datang ke lokasi Checkpoint tanpa mengikuti suara raungan the beast.
- Butuh waktu minimal 1 jam untuk bisa menyelesaikan misi ini.

Setelah menemukan checkpoint (korban) ke 8, maka suara the Beast akan menuntunmu Thomson Scapyard (tempat pesawat pesawat rusak)- Blaine County. Disana adalah lokasi Checkpoint ke 9 (terakhir) dan lokasi munculnya The Beast.


Pastikan kamu menang saat melawan The Beast (pakai Cheat kebal bila perlu). Jika kamu gagal / kalah / mati maka kamu harus mengulang mulai dari Golden Peyote pertama (Sunday).


Jika Bigfoot berhasil mengalahkan The Beast, maka halusinasi otomatis berhenti dengan kemenangan Bigfoot. Setelah misi Bigfoot vs The Beast selesai dengan kemenangan Bigfoot maka The Beast akan tersedia di Director Mode & karakter The Beast bisa digunakan lewat Director Mode (Swap dari Bigfoot).


Jika lebih menyukai tutorial dalam bentuk video, kamu bisa nonton video dibawah ini mulai dari proses Peyote 1 - 7, mencari Checkpoint, pertarungan Bigfoot vs The Beast hingga Demo / Gameplay The Beast dalam Director Mode :




Related

GTA V 3330122599087840538
item