THE WITCHER 3 : MANTICORE ARMOR SET DIAGRAM, LOKASI & CARA MENDAPATKANNYA

Manticore Armor Set adalah salah satu paket Armor terbaik di Witcher 3. Armor ini diperkenalkan pada DLC Blood And Wine. Selain memiliki des...




Manticore Armor Set adalah salah satu paket Armor terbaik di Witcher 3. Armor ini diperkenalkan pada DLC Blood And Wine. Selain memiliki desain yang bagus atau Good Looking dengan kekuatan & Damage tinggi, Manticore Armor Set ini juga merupakan Witcher Gear sehingga bisa diberikan warna menggunakan Armor Dye. Manticore Armor Set terdiri dari : Baju Armor, Trousers, Boots, Gauntlets, Steel Sword dan Silver Sword.

Manticore Armor setara dengan Witcher Gear lain tingkat Grandmaster (Griffin, Feline, Wolven & Ursine Grandmaster Armor). Armor ini hanya bisa didapatkan di Toussaint, pada Secondary Quest : Master Master Master Master !, dalam Quest ini akan melibatkan 5 Scavenger Hunt atau Treasure Hunt Quest, salah satu dari Treasure Hunt Quest ini adalah Scavenger Hunt : Manticore Gear.

The Witcher 3 : Manticore Armor Set

MEMULAI QUEST & LOKASI MANTICORE ARMOR SET DIAGRAM


Untuk memulai Quest pencarian Diagram Manticore Armor, temui Grandmaster Craftsman yang bernama Lafargue, dia tinggal di Beauclair, ibukota Toussaint.


Kemudian bicara dengannya untuk mulai Quest, akan ada 5 dialog yang masing masing dialog akan membuka Quest Scavenger Hunt untuk Witcher Gear / Armor Set level Grandmaster : Wolf, Griffin, Cat (Feline), Bear (Ursine) dan Manticore. Semua diagram Manticore armor ini berada di Wilayah Negara Toussaint.


1. DIAGRAM : MANTICORE STEEL SWORD


Diagram ini berada dibagian atas bangunan rusak terletak ditembok, ditempat lokasi Hidden Treasure yang dijaga oleh Vampir Bruxa. Jika di Map lokasinya sebelah kiri Danau (atas Beauclair Palace).

2. DIAGRAM : MANTICORE ARMOR


Diagram baju Armor Manticore berada dalam gua (kertas yang tertempel dalam dinding gua). Gua ini berada di utara / atas Signpost : Trastamara Hunting Cottage.

3. DIAGRAM : MANTICORE TROUSERS & MANTICORE BOOTS


Kedua Diagram ini berada didalam bangunan "Abandoned Temple / Lebioda's Temple" di daerah dekat dengan Signpost : Prophet Lebioda Statue.

4. DIAGRAM : MANTICORE SILVER SWORD


Diagram Silver Sword ini berada dalam gua (lokasinya berada dipaling ujung gua). Akan ada beberapa monster yang akan kamu temui dalam gua termasuk 2 Vampir Bruxa yang kuat dan mematikan.

5. DIAGRAM : MANTICORE GAUNTLETS


Diagram terakhir berada di Dermaga Danau tak jauh dari Signpost : Basane Farm. Diagram ini berada didalam air, gunakan Witcher Sense agar lebih mudah menemukannya. Setelah membaca Merten's Last letter, sekarang kamu disuruh kembali ke Grandmaster Craftsman untuk memberitahukan bahwa semua Diagram Manticore Armor sudah didapatkan. Setelah itu kamu bisa Crafting Armor & Pedang Manticore ini melalui Grandmaster Craftsman (Lafargue).

MANTICORE ARMOR SET (STATS, MINIMUM LEVEL & COLOR / DYE)

Tipe Armor : Medium Armor
Tingkatan : Witcher Gear (Grandmaster)
Minimum level agar bisa dipakai : 40


Manticore Armor : 240 Armor, 3 Slot Magic Lesser Glyph
Manticore Trousers : 91 Armor, 2 Slot Magic Lesser Glyph
Manticore Gauntlets : 87 Armor, 2 Slot Magic Lesser Glyph
Manticore Boots : 91 Armor, 2 Slot Magic Lesser Glyph
Manticore Steel Sword : 335 - 409 Damage, 3 Slot Magic Runstone
Manticore Silver Sword : 472 - 576 Damage, 3 Slot Magic Runstone

Witcher 3 : Manticore Armor Dye Color.
Contoh tampilan Manticore Armor yang sudah diberi warna dengan Armor Dye (Merah, Hitam & Pirus / Tosca).


Related

Witcher 3 4774433481481339300
item