THE WITCHER 3 : SERPENTINE / VIPER WITCHER GEAR DIAGRAM, LOKASI & CARA MENDAPATKANNYA

Serpentine Witcher Gear (Steel Sword & Silver Sword) Diagram adalah Witcher Gear yang bisa ditemukan oleh Geralt diawal awal permainan. ...




Serpentine Witcher Gear (Steel Sword & Silver Sword) Diagram adalah Witcher Gear yang bisa ditemukan oleh Geralt diawal awal permainan. Serpentine Steel Sword dan Serpentine Silver Sword adalah 2 Diagram pedang milik Kolgrim, seorang Witcher dari School of Viper yang di masalalu ditugaskan untuk menemukan diagram pedang yang hilang. Setelah menemukan diagram dan akan kembali ke Viper School, dia akan menginap di sebuah desa kecil White Orchard namun terjadi masalah yang tak terduga dan sekarang Kolgrim sudah mati.

Diagram Serpetine Steel & Silver Sword berserta surat catatan dari Kolgrim bisa ditemukan oleh Geralt di White Orchard, ini bisa langsung didapatkan oleh Geralt setelah tiba di White Orchard bersama Vesemir untuk mencari Yennefer. Diawal permainan Geralt juga sudah memiliki Diagram Warrior's Leather Jacket (Witcher Gear Armor). Untuk membuatnya diperlukan Kaer Morhen Armor (Armor basic milik Geralt). Baik Warrior's Leather Jacket dan Kaer Morhen Armor bentuknya sama, tapi Warrior's Leather Jacket lebih superior / lebih kuat dari kerusakan.

The Witcher 3 - Serpentine Witcher Gear

LOKASI VIPER STEEL SWORD & SILVER SWORD


Walaupun namanya Serpentine Sword, namun diagram ini adalah Viper Gear sehingga nanti namanya menjadi Viper Sword & lokasinya berada di White Orchard :

VIPER STEEL SWORD DIAGRAM (SERPENTINE)

Viper Steel Sword berada di Bandit Camp, perbatasan antara Ford & Ransacked Village, untuk mendapatkannya kamu harus naik keatas Bandit Camp & menghabisi semua bandit. Diagram berada didalam peti.

VIPER SILVER SWORD DIAGRAM (SERPENTINE)

Viper Silver Sword berada didalam bangunan (makam) dekat dengan Place of Power di daerah Mill, White Orchard. Gunakan Magic Aaar untuk membuka pintu, hati hati tempat ini dijaga oleh Wraith level 7.

TEMPAT UNTUK MEMBUAT PEDANG (CRAFTING)


Untuk Crafting Viper Steel Sword & Viper Silver Sword kamu bisa pergi ke Blacksmith yang ada di Nilfgaardian Garisson, White Orchard. Tapi kamu membutuhkan komponen untuk Crafting seperti Venom Extract, Iron Ingot, Silver Ingot, Leather Straps, Emerald Dust. Komponen komponen ini bissa didapatkan dari Looting, Dismantle, Crafting Komponen, atau Beli langsung di Blacksmith. Jika tak punya cukup uang, kamu bisa cari uang terlebih dahulu.

VIPER WITCHER GEAR - STATS

Tipe Armor Medium Armor
Tingkatan : Witcher Gear (Basic)
Minimum Level agar bisa dipakai : 1 - 2


Warrior's Leather Jacket : 30 Armor
Viper Steel Sword : 49-51 Damage, 1 Slot Magic Runstone
Viper Silver Sword : 112 - 138 Damage, 1 Slot Magic Runstone

Armor Warrior Leather Jacket & kedua pedang ini mirip dengan Viper Armor Set pada The Witcher 3 DLC Hearts of Stone, yang juga merupakan Witcher Gear (GrandMaster) & bisa digunakan setelah level 39.


Related

Witcher 3 6182931866561981676
item