THE WITCHER 3 : GRIFFIN ARMOR SET DIAGRAM, LOKASI & CARA MENDAPATKANNYA

Griffin Armor Set adalah salah satu perlengkapan Armor yang masuk dalam kategori Griffin Witcher Gear dalam game The Witcher 3. Griffin Armo...




Griffin Armor Set adalah salah satu perlengkapan Armor yang masuk dalam kategori Griffin Witcher Gear dalam game The Witcher 3. Griffin Armor Set terdiri dari baju armor, trousers, gloves, boots, Steel Sword dan Silver Sword. Keenam item Witcher Gear tersebut masih berbentuk Diagram, apabila salah satu Diagram ditemukan maka akan unlock Quest Treasure Hunt / Scavenger Hunt : Griffin School Gear.

Pada Quest Scavenger Hunt ini, kamu bisa mengumpulkan keenam Diagram Griffin Witcher Gear yang semua Diagramnya berada diwilayah Velen - No Man's Land. Ini merupakan Diagram Armor tingkat Basic dan diperlukan untuk Upgrade Griffin Armor Set ke tingkatan yang lebih tinggi. Seluruh diagram hanya bisa dibuat oleh Master Armorer & Blacksmith. Tingkatan / Level Griffin Witcher Gear adalah sebagai berikut :


The Witcher 3 : Griffin Armor Set

LOKASI SEMUA GRIFFIN WITCHER GEAR ARMOR SET (LEVEL 11)


Semua diagram Griffin Witcher Gear (Armor, Trousers, Gauntlet / Gloves, Boots, Steel Sword, Silver Sword) ini berada di Velen (Velen No Man's Land) Kamu bisa mencari diagram jika sudah mendekati atau saat level 11. Berikut lokasi dan cara mendapatkannya :

1. GRIFFIN ARMOR, TROUSERS, BOOTS, GAUNTLETS DIAGRAM


Keempat diagram ini berada di Dragonslayer's Grotto, kamu harus masuk kedalam gua / bangunan tua, didalam ada 2 Wraith yang harus dibunuh.


Gunakan Witcher Sense untuk menemukan dinding yang bisa diruntuhkan dengan Aard Sign. Kemudian masuk kedalam ruangan gua melalui dinding berlubang tadi. Segera ambil diagramnya, jika terlalu lama dalam gua, kadang akan muncul Leshen, Monster hutan secara tiba tiba.

2. GRIFFIN SILVER SWORD DIAGRAM


Diagram ini berada di Lornruk, Velen, tepatnya didalam bangunan kastil tua. Untuk bisa menuju kedalam kastil ini, kamu harus lewat bawah air karena tak ada jalan menuju ke kastil ini (ditengah2 air & lokasinya tinggi).


Jalan masuk menuju kastil berada didekat Place of Tower dibawah bangunan kastil. Menyelamlah didekat Place of Tower, nanti akan ada gua dalam air yang menuju ruang bawah tanah kastil. Selanjutnya kamu bisa naik keatas dan mengambil diagram. Ketika didalam kamu juga bisa menurunkan jembatan agar bisa dilewati.

3. GRIFFIN STEEL SWORD DIAGRAM


Diagram terakhir berada di kastil tua Hindhold - Velen, dekat dengan sarang Monster Harpy.


Setelah menghabisi semua Harphy, didekat tempat tsb ada ruangan yang tertutup pintu kayu, masuk ke tempat itu dan ambil diagramnya. Setelah semua diagram terkumpul kamu bisa crafting melalu master armorer & master blacksmith.

GRIFFIN ARMOR SET - STATS / DYE / COLOR

Tipe Armor : Medium Armor
Tingkatan : Witcher Gear (Basic)
Minimum level agar bisa digunakan : 11


Griffin Armor : 90 Armor, 1 Slot Glyph
Griffin Trousers : 31 Armor
Griffin Gauntlets : 27 Armor
Griffin Boots : 31 Armor
Griffin Steel Sword : 119 - 145 Damage, 1 Slot Runstone
Griffin Silver Sword : 202 - 246 Damage, 1 Slot Runstone


Griffin Armor Set merupakan Witcher Gear sehingga kamu bisa memberikan warna dengan Armor Dye, diatas adalah contoh Griffin Armor set dengan warna Pirus, Putih & Biru.


Related

Witcher 3 8538084534478173380
item