THE WITCHER 3 : GRANDMASTER GRIFFIN ARMOR SET DIAGRAM, LOKASI & CARA MENDAPATKANNYA

Grandmaster Griffin Witcher Gear adalah Armor Set level tertinggi untuk Griffin Gear dan hanya bisa didapatkan di Toussaint ketika sudah mem...




Grandmaster Griffin Witcher Gear adalah Armor Set level tertinggi untuk Griffin Gear dan hanya bisa didapatkan di Toussaint ketika sudah memainkan DLC Blood and Wine. Armor set Griffin ini bisa dibuat dan digunakan jika kamu sudah mendapatkan semua Diagram Griffin Witcher Gear sebelumnya (Basic, Enhanced, Superior & Mastercrafted).

Ada total 6 Diagram untuk Grandmaster Griffin Armor Set, yaitu Steel Sword, Silver Sword, Armor, Trouser, Gauntlet dan Boots. Keenam diagram ini berada di 2 lokasi yang berbeda. Untuk bisa Upgrade Witcher Gear ke tingkat Grandmaster, kamu membutuhkan semua Griffin Witcher Gear mulai dari level terendah (Basic) sampai dengan Mastercrafted. Urutan level dan lokasi semua Diagram Griffin Witcher gear adalah sebagai berikut :


The Witcher 3 : Grandmaster Griffin Armor Set
Khusus Grandmaster Griffin Armor Set ini baik armor dan pedang, hanya bisa dibuat (crafting) oleh Grandmaster Craftsman di Beauclair - Toussaint

QUEST & LOKASI SEMUA DIAGRAM GRANDMASTER GRIFFIN WITCHER GEAR (LEVEL 40)


Armor set ini bisa didapatkan jika kamu menjalankan Quest Treasure Hunt / Scavenger Hunt : Grandmaster Griffin Gear. Untuk mengaktifkan Quest ini, pergi ke Grandmaster Craftsman yang bernama Lafargue di Beauclair - Toussaint, lokasinya dibawah ini.


Kemudian mulai dialog dengan Lafargue untuk menanyakan Diagram "Tell me about the Griffin", pada dialog ini kamu juga bisa langsung unlock semua Quest Grandmaster Armor (Wolf, Cat/Feline, Bear & Manticore)


Setelah itu otomatis Quest pencarian Diagram akan dimulai. Quest juga bisa dimulai secara otomatis tanpa pergi ke Grandmaster Craftsman apabila kamu sudah menemukan salah satu lokasi diagram.

1. DIAGRAM : GRANDMASTER GRIFFIN STEEL SWORD, GAUNTLETS, BOOTS


Lokasi : Dalam kotak di sebuah bangunan / kuil rusak di  Fort Ussar Ruins, Toussaint.

2. DIAGRAM : GRANDMASTER GRIFFIN SILVER SWORD, TROUSERS, ARMOR


Untuk mencapai lokasi diagram, kamu perlu pergi ke Hanse Base (markas besar bandit) di Mont Crane Castle, Toussaint. Di lantai pertama gunakan Witcher Sense untuk melihat dinding rahasia yang bisa dimasuki. Kamu perlu mendekati dinding ini dengan Witcher Sense lalu "Interact". Setelah dinding terbuka masuklah kedalam keruangan, sekarang cari Saklar / pembuka pintu untuk membuka pintu batu. Masuk lalu "Looting" untuk mengambil Moreau's Journal, baca !.


Kemudian ambil Power Crystal untuk membuka Portal. Letakkan Crystal ditempatnya, lalu aktifkan dengan menggunakan Aard selanjutnya masuk kedalam setelah portal terbuka. Kamu perlu melawan Golem sebelum mengambil Diagram.


Didalam gua (portal) ada 3 Diagram setelah diambil, Quest selesai dan kamu bisa Crafting Grandmaster Griffin Witcher Gear di tempat Lafargue (Grandmaster Craftsman).

GRANDMASTER GRIFFIN WITCHER GEAR : ARMOR DYE / COLOR / STATS


Armor ini bisa digunakan jika sudah level 40 dan bisa juga diberi warna menggunakan Armor Dye, Armor Dye bisa didapatkan dari Looting, Beli di Dye Merchant atau racik sendiri jika kamu sudah menemukan Dye Formulanya.


Jenis Armor : Medium Armor
Level : Wittcher Gear (Grandmaster)
Minimum Level : 40
Grandmaster Griffin Armor : 240 Armor, 3 Slot Glyph
Grandmaster Griffin Trousers : 91 Armor, 2 Slot Glyph
Grandmaster Griffin Gauntlet : 87 Armor, 2 Slot Glyph
Grandmaster Griffin Boots : 91 Armor, 2 Slot Glyph
Grandmaster Griffin Steel Sword : 335 - 409 Damage, 3 Slot Runstone
Grandmaster Griffin Silver Sword : 472 - 576 Damage, 3 Slot Runstone


Related

Witcher 3 810860107716825465
item