TRIK UANG BANYAK THE WITCHER 3 DARI HANSE BASE (TOUSSAINT)

Ingin mendapatkan uang banyak pada game The Witcher 3 : Wild Hunt ? Setelah membahas 7 cara dapat uang di Witcher 3 , kali ini Hotgame Magaz...




Ingin mendapatkan uang banyak pada game The Witcher 3 : Wild Hunt ? Setelah membahas 7 cara dapat uang di Witcher 3, kali ini Hotgame Magazine akan membahas 1 Trik lagi cara paling gampang mendapatkan uang. Untuk cara ini, kamu perlu memainkan DLC Blood And Wine karena lokasi untuk mendapatkan uang berada di Toussaint.

Di Toussaint ada 2 lokasi Hanse Base. Hanse Base adalah Base / Markas besar para Bandit (musuh) yang dipimpin oleh 1 Boss Bandit. Boss ini berada di puncak bangunan. Apabila Boss mati / dihabisi oleh Geralt maka Hanse Base akan dikuasai oleh Toussaint Guard. Untuk menjalankan trik ini kamu perlu pergi ke salah satu Hanse Base dan menghabisi semua bandit tanpa menghabisi Boss nya sehingga Bandit akan terus muncul lagi dan lagi. Berikut ini panduan selengkapnya disertai dengan gambar.

MENDAPATKAN BANYAK UANG DARI HANSE BASE - WITCHER 3


1. Pergi ke salah satu lokasi Hanse Base di Toussaint, misalnya seperti gambar dibawah (Arthach Palace Ruins). Kemudian habisi semua bandit yang ada dibawah bangunan, jangan habisi bosnya (diatas bangunan).


2. Setelah semua Bandit mati, ambil semua Lootnya, jangan sampai tersisa utamakan untuk mengambil senjatanya, karena senjata ini nanti akan dijual untuk mendapatkan uang.


3. Tinggalkan lokasi Hanse Base, gunakan Signpost untuk Fast Travel. Pergi ke lokasi yang cukup jauh dari Hanse Base. Selanjutnya datangi lagi Hanse Base tadi.


4. Begitu sampai disana, banyak Bandit akan muncul lagi, habisi semua bandit dan ambil senjatanya. Lakukan secara terus menerus sampai tasmu penuh dengan senjata. Bandit di Hanse Base akan terus ada lagi selama kamu tidak menghabisi bosnya yang diatas bangunan.


5. Sekarang kamu bisa menjual senjata bandit ke Master Blacksmith, Master Armorer, atau Grandmaster Craftsman di Toussaint. Satu pedang akan dihargai sekitar 236 Crown. Jika kamu menjual 10 pedang akan dapat uang 2ribuan Crown, 100 pedang 20 ribuan Crown, dan seterusnya.


Kamu bisa melakukan Trik uang banyak di Witcher 3 ini sebanyak apapun yang kamu mau. Tinggal pergi ke Hanse Base untuk mengambil pedang2 para bandit untuk dijual. Apabila uang Merchant (Blacksmith / Armorer) habis, maka lakukan meditation 10 hari agar uang mereka ada lagi, atau kamu bisa jual di Blacksmith / Armorer di tempat lain misalnya di Velen atau Novigrad walaupun antara merchant satu dan merchant lainnya membeli barangmu dengan harga yang berbeda. Uang menjadi sangat penting di Witcher 3 untuk membeli barang yang kamu butuhkan terlebih untuk Crafting Witcher Gear.


Related

Witcher 3 6414038977450554866
item