GAME UNTUK ANAK PEREMPUAN VIRTUAL VILLAGERS "A NEW HOME" UNTUK PC

Game untuk anak perempuan yang berjudul Virtual Villagers A new home ini adalah sebuah permainan yang cocok untuk dimainkan oleh anak perem...




Game untuk anak perempuan yang berjudul Virtual Villagers A new home ini adalah sebuah permainan yang cocok untuk dimainkan oleh anak perempuan. Walaupun game ini tergolong dalam kategori game girl, para gamer cowok pun tidak masalah memainkannya karena game ini cukup bisa menghibur.

Dalam game untuk anak perempuan ini kita akan ditugaskan untuk merawat dan memelihara sebuah suku kecil disuatu pulau. Disini kita harus mengajarkan mereka dasar-dasar bertahan hidup, membimbing mereka untuk jadi petani, tukang, ilmuan, dan sebagainya. Kita juga akan membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari, mengexplorasi alam, dan membangun rumah. Game ini sangat asyik dimainkan bagi gamers cewek yang suka game-game naluri. Berikut screenshot selama permainan.

SCREENSHOT GAME UNTUK ANAK PEREMPUAN





Spesifikasi minimum PC anda untuk dapat memainkan game ini :
  • OS : Windows xp / vista / win7
  • Processor 700 MHz
  • RAM : 96 MB
Filesize game ini Virtual Villagers "A New Home" ini cukup ringan hanya 17,1 MB. Game untuk anak perempuan tersebut bisa Anda download secara gratis dengan klik tombol download di bawah ini. Cukup download dan Install di PC / Laptop Anda, game langsung bisa dimainkan. Semoga terhibur.
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 5649940624629088799
item