PERMAINAN FRUIT NINJA HD UNTUK PC FREE DOWNLOAD

Permainan Fruit Ninja merupakan sebuah game yang cukup populer baik dikalangan pengguna smartphone maupun pengguna PC. Pada dasarnya permai...




Permainan Fruit Ninja merupakan sebuah game yang cukup populer baik dikalangan pengguna smartphone maupun pengguna PC. Pada dasarnya permainan Fruit Ninja ini hanyalah game ringan yang cara bermainnya adalah membabat habis berbagai macam buah yang beterbangan dengan menggunakan pedang. Fruit Ninja juga tersedia dalam Google Play untuk Smartphone dengan sistem operasi Android.

Permainan Fruit Ninja mempunyai tampilan grafis 3D yang cukup menawan, dengan efek belahan dan buah yang terpotongnya. Tak hanya itu, kualitas theme sound yang mengiringi game tersebut terdengar menyatu dan sangat menarik. Kemudahan dalam memainkan mungkin juga mejadi salah satu sebab kepopuleran Fruit Ninja 3D.

Dalam memainkan Fruit Ninja HD, kita harus sebanyak mungkin membelah habis buah-buahan yang beterbangan untuk mendapatkan combo dan skor tinggi. Waspadalah dengan BOM yang menyelinap diantara buah-buahan tersebut. Jika pedang Anda mengenai bom tersebut, habislah sudah riwayat Anda alias GAME OVER :)

SCREENSHOT PERMAINAN FRUIT NINJA HD







Demikianlah Ulasan singkat tentang Permainan Fruit Ninja HD untuk PC. Anda bisa download game ini secara gratis dengan mengklik tombol download dibawah. Game ini sangat cocok bagi Anda yang suka memainkan permainan ringan. Selamat mencoba dan Semoga terhibur :)
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> apps.microsoft.com/windows/en-us/app/fruit-ninja
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 537971876473059450
item