PERMAINAN ZUMA DELUXE KODOK FREE DOWNLOAD

Permainan zuma deluxe merupakan sebuah game mencocokkan bola berwarna yang keluar dari mulut seekor kodok (red.katak) purba. Game zuma d...




Permainan zuma deluxe merupakan sebuah game mencocokkan bola berwarna yang keluar dari mulut seekor kodok (red.katak) purba. Game zuma deluxe menjadi salah satu daftar game yang ada pada portal game house. Permainan ini tergolong sederhana, namun dalam kesederhanaannya game zuma deluxe mampu menyajikan jenis permainan yang tidak membosankan dan mempunyai penggemar yang semakin bertambah setiap bulannnya.

Permainan zuma deluxe PC bergenre EVERYONE, artinya game ini cocok dimainkan oleh segala usia baik anak anak diatas usia 5 tahun maupun dewasa. Hal yang menarik dari game "kodok" ini adalah dimana sang kodok harus menjaga bola agar tidak masuk kedalam lubang, jika hal ini terjadi maka game akan berakhir.

GAMEPLAY PERMAINAN ZUMA DELUXE


Pemain harus memastikan agar bola warna warni tidak masuk kedalam lubang, hal ini bisa dilakukan dengan menembakkan bola dengan warna sama yang keluar dari mulut kodok pada bola yang berjalan menuju lubang. Terdapat koin di sisi arena permainan ketika ditembak, gamer akan mendapatkan poin.

Terdapat dua mode permainan :

ADVENTURE : Mode permainan ini menerapkan metode level per level, gamer akan naik menuju level yang lebih atas ketika telah menamatkan level sebelumnya. Terdapat beberapa stage, dalam 1 stage terdapat beberapa level.

GAUNTLET : Gauntlet merupakan metode game survival, gamer harus menamatkan tantangan yang diberikan, jika "game over" maka harus memulai dari awal.

MAGIC BALL

Dalam jalannya permainan zuma deluxe terdapat beberapa bola yang berkerlip, jika bola tersebut ditembak maka akan menampakkan efek magic, seperti :
  • Slow ball
  • Bomb
  • Target
  • Backwards, dsb...

SCREENSHOT ZUMA DELUXE




Permainan Zuma Deluxe PC ini cukup ringan hanya berukuran 10, 7 MB (rar) saja. Anda bisa download secara gratis hanya dengan klik tombol DOWNLOAD NOW dibawah ini. Semoga terhibur, dan jangan lupa download juga game game keren lainnya.
 Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Pogo.com/games/zuma
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 2789068370406649828
item