CHEATS LENGKAP GAME LEISURE SUIT LARRY MAGNA C LAUDE PC 18 plus

Cheats lengkap Leisure Suit Larry Magna Cu3 Laude - Leisure Suit Larry MCL adalah game yang cukup populer pada tahun 2004 pada PS2 XBOX da...




Cheats lengkap Leisure Suit Larry Magna Cu3 Laude - Leisure Suit Larry MCL adalah game yang cukup populer pada tahun 2004 pada PS2 XBOX dan PC, game ini adalah game yang bergenre adventure namun hanya boleh dimainkan oleh gamer yang sudah dewasa. Pada permainan awal game ini tergolong biasa saja, tetapi lama kelamaan seiring naiknya level konten dalam game semakin vulgar.

Larry adalah seorang siswa / mahasiswa disebuah kampus, ini tinggal diasrama kampus, Larry merupakan tipikal cowok playboy dan suka menggoda cewek cewek kampus dan sekitarnya, memang itulah tugas Larry dalam game ini. Berikut ini adalah tips / cheats Leisure Suit Larry MCL :

1. Mendapatkan uang dengan mudah

Pergilah ke Greek Quad, disitu ada 4 cewek yang sedang menari (cheerleader). Ambil foto (tekan P pada keyboard) cewek cewek tersebut kemudian jual kepada seorang cowok mahasiswa yang sedang ngobrol dengan cewek didepan Sorority House.


Lokasi untuk mengambil foto dengan harga mahal ialah di dance club - power station, kamu dapat mengambil foto Analisa, foto analisa yang memakai bikini akan berharga mahal. Jual foto tersebut kepada Coat Check yang berada dibawah tangga.


2. Melihat Complete Movie

Setelah menyelesaikan suatu misi, akan terdapat video ending yang bisa dilihat. Video ending ini bisa dilihat walaupun belum menyelesaikan misi. Diawal permainan kamu bisa menonton video video ini dengan cara merubah nama file videonya yang berlokasi di C:program files\VUGamesLeisure Suit Larry - Magna Cum Laude\Data\CinemaFMV

Inalah video intro  :
Logo.sfd: Danger High Voltage Software
Sierra.sfd: Sierra Intro
VUG.sfd: Vivendi Universal Intro

Dan inilah file yang bisa kamu rubah (pastikan backup dulu file file tersebut)

Attract.sfd : Larry Game Trailer
DG5NBWGK.sfd: Ione Ending
DG5NBWGL.sfd: Ione(L) Ending
DL1NBWGU.sfd: Sierra Intro 2
DL5NBWGC.sfd: Barbara Jo Ending
DL5NBWGG.sfd: Morgan Ending
DL5NBWGR.sfd: Suzi Ending
DL5NBWGU.sfd: Koko Ending
Ending.sfd: Game Ending
Intro.sfd: New Game Intro
LB5NBWGO.sfd: Beatrice Ending
SL5NBWGN.sfd: Tilly Ending
ST1NBWGX.sfd: Zanna Ending
Tier1FMV.sfd: Swingles Challenge 1
Tier2FMV.sfd: Swingles Challenge 2
Tier3FMV.sfd: Swingles Challenge 3
Tier4FMV.sfd: Swingles Challenge 4
Tier5FMV.sfd: Swingles Challenge 5

3. Mengaktifkan Nud3 mode

Setelah pertama kali menyelasikan game pergilah ke bar dan beli "Everybody N4k3d". Harganya 269 secret tokens. Untuk mengaktifkan tekan pause menu, pilih extras.

4. Mendapatkan item item menarik Art, Loading Screen, Naughty mode, Bonus Art dll.

Selama permainan kamu bisa menemui seseorang yang berambut mohawk, orang inilah yang menjual item item tersebut.

5. Mengintinp cewek.

Pergilah ke Sorority dan temukan lubang kecil (peep hole). Dilubang inilah kamu bisa melihat "sesuatu".

Itulah cheats lengkap game Leisure Suit Larry Magna C Laude. Satu lagi item yang cukup keren, pergilah kesorority dan masuki asrama cewek, temukan sebuah kamar yang ada simbol tanda tanya (?), aktifkan dan lihatlah apa yang terjadi. Amazing ! :)


Related

Cheats 5466439520543559857
item