DOWNLOAD GAME BOMBERMAN VS ZOMBIES 3D KEREN ANDROID APK TERBARU

Game Bomberman VS Zombies mengingatkan kita tentang sebuah game klasik 80-an Nintendo Entertainment System "Bomberman". Permaina...




Game Bomberman VS Zombies mengingatkan kita tentang sebuah game klasik 80-an Nintendo Entertainment System "Bomberman". Permainan dalam Bomberman VS Zombies ini sebenarnya cukup simpel, kamu hanya perlu mencari pintu (gate) dari level yang kamu mainkan menuju level selanjutnya. Namun untuk menemukan pintu tersebut kamu harus menggunakan bom untuk meledakkan banyak kotak kayu, karena pada salah satu kotak kayu tersebut biasanya terdapat pintu menuju level selanjutnya. Semudah itukah ? Tentu tidak, kamu akan dihadapkan dengan banyak rintangan terutama para zombie zombie kelaparang yang datang dari segala arah, jalan satu satunya untuk melawan zombi, ledakkan juga zombienya :)

Sebagai alat bertempur dalam Game Bomberman VS Zombies kamu juga bisa mendapatkan item item spesial sepatu boot pelontar bom, multi bom, detonator (remot pengontrol ledakan bom), speed boot, perisai, dan lain sebagainya. Semakin tinggi level yang kamu mainkan maka akan semakin sulit pula tantangan yang harus ditaklukkan. Game Bomberman VS Zombies tersedia untuk Android, Blackberry, dan beberapa Platform lain.

SCREENSHOT BOMBERMAN VS ZOMBIES




INFORMASI TENTANG BOMBERMAN VS ZOMBIES

Kategori permainan :Arcade
Ukuran file : 11 MB
Jumlah pengguna : 100.000 - 500.000
Platform : Android (Minimal v.2.2)
Developer : Contlex Labs LLP
Rating : Remaja - Dewasa

Download game Bomberman VS Zombies melalui :




Related

Android 6414331149713794756
item