KARAKTER KENDL JOHNSON GTA SAN ANDREAS

Kendl Johnson adalah salah satu karakter dalam GTA San Andreas yang menjadi saudara perempuan dari Carl CJ Johnson , Sweet Johnson dan B...




Kendl Johnson adalah salah satu karakter dalam GTA San Andreas yang menjadi saudara perempuan dari Carl CJ Johnson , Sweet Johnson dan Brian Johnson. Keempat bersaudara ini dalah anak-anak Beverly Johnson (yang meninggal tepat sebelum permainan dimulai). Kendl juga mengungkapkan bahwa ia berpacaran dengan Cesar (member geng Varrios Los Aztecas), oleh karena itu Kendl juga terafiliasi dengan geng Varrios Los Aztecas dan geng Grove Street Families. Belajar dari penghianatan Big Smoke dan Ryder's, CJ meminta agar Cesar membawa Kendl untuk melarikan diri ke Los Santos.

Karakter Kendl Johnson digambarkan sebagai wanita yang cerdas dan pragmatis. Meskipun saudara lelakinya berpaling kepada kejahatan sebagai pilihan terakhir mereka, Kendl bisa menjadi sukses dalam bisnisnya. Dia memiliki bakat kewirausahaan, kemauan yang kuat, kreativitas, dan rasa kepemimpinan. Mental Kendl adalah  "Letting money work for you". Kadang kadang Kendl memiliki sedikit toleransi untuk merengek atau mengeluh yang menyebabkan CJ dan lain-lain menganggap dirinya sedikit bossy. Hal ini dicontohkan dalam misi Zeroing In, ketika ia menemui setiap orang yang duduk di sekitar mesin poker dan mempertanyakan "bagaimana mereka akan membangun bisnis, jika hanya bermain poker?"

BIODATA KENDL JOHNSON GTA SA


Nama lengkap: Kendl Johnson
Status: hidup
Jenis kelamin: Perempuan
Tempat lahir: Los Santos, San Andreas
Home: Ganton, Los Santos
Kebangsaan: Afrika-Amerika
Keluarga: Beverly Johnson (ibu) Carl Johnson (saudara) Ayah yang tidak disebutkan namanya Manis Johnson (saudara) Brian Johnson (saudara/almarhum) Cesar (tunangan)
Afiliasi utama: Grove Street Families, Varrios Los Aztecas, dan Wu Zi Mu


Kendl Johnson adalah karakter dalam seri Grand Theft Auto yang muncul sebagai tokoh sentral di Grand Theft Auto: San Andreas. Kendl adalah adik protagonis (Carl Johnson). Dia juga merupakan pacar Cesar yang menghubungkan alur cerita (membuat hubungan antara Cesar dan Carl). Kendl Johnson juga terlihat dalam misi misi GTA San Andreas berikut ini :

The Introduction
First Mission (Voice)
Sweet & Kendl
Cesar Vialpando
High Stakes, Low Rider
King in Exile
Wear Flowers in Your Hair
Deconstruction (Boss)
Zeroing In
Customs Fast Track
A Home in the Hills
Riot
End of the Line


Related

San Andreas 8436060426820462808
item