MENGENAL KARAKTER SWEET JOHNSON DALAM GAME GTA SAN ANDREAS

Dalam Game GTA San Andreas, Sweet Johnson adalah pemimpin gang Grove Street Families, yang berbasis di Ganton, Los Santos. Dia adalah ana...




Dalam Game GTA San Andreas, Sweet Johnson adalah pemimpin gang Grove Street Families, yang berbasis di Ganton, Los Santos. Dia adalah anak tertua dari Beverly Johnson dan kakak Carl, Kendl dan Brian. Sweet juga memiliki pacar yang tak disebutkan namanya di dua misi GTA SA. Sweet disuarakan oleh Faizon Love, yang terkenal karena perannya sebagai Worm dalam film Friday.


Sweet Johnson digambarkan dalam berkas C.R.A.S.H sebagai orang yang "naif, tapi kuat". Dia sangat setia terhadap lingkungan nya, tapi dia bisa kasar menghakimi orang. Sebagai pemimpin Grove Street Families ia selalu menjaga bisnisnya agar tetap berjalan. Awal didirikannya Grove Street Families adalah sebagai cara untuk menjaga lingkungannya tetap aman. Ketika CJ meninggalkan Liberty City setelah kematian Brian, Sweet menganggap bahwa CJ telah berhianat kepada GSF dan keluarga, ia enggan untuk memaafkan CJ. Namun setelah CJ telah membuktikan kebenaran dirinya,lambat laun hubungan CJ dengan Sweet semakin membaik.

Tidak seperti para pemimpin Ballas dan Los Santos Vagos, Sweet bukanlah seorang pengecut yang lari dari masalah bahkan ia sering melakukan serangan terhadap geng saingan.

BIODATA & BIOGRAFI SWEET JOHNSON


Nama lengkap : Sean Johnson
Nama panggilan : Sweet
Status: Hidup
Gender :Laki laki
Lahir : 1966
Tempat lahir : Ganton, Los Santos
Rumah: Johnson House, Sweet's House di Ganton, Los Santos
Kebangsaan: Afrika - Amerika
Keluarga: Beverly Johnson (Ibu) Carl Johnson (Sdr.laki laki) Kendl Johnson (Sdr. perempuan) Brian Johnson (Sdr. laki laki)
Afiliasi Utama: Grove Street Families, Carl Johnson, Kendl Johnson, Cesar Vialpando, Big Smoke (sementara), Ryder (sementara), OG Loc (Sementara), Big Bear B Dup (sementar)
Kendaraan: Greenwood, Admiral, Infernus

Sweet lahir dari ibunya Beverly Johnson dan ayah yang tak disebutkan namanya di Los Santos. Dia adalah saudara tertua dari adik-adiknya, Carl Johnson, Kendl dan Brian. Pada 1987, Sweet menjadi pemimpin Grove Street Families yang direkrut oleh Big Smoke, kemudian Ryder dan Carl bergabung dengan geng. Brian adalah saudara yang lebih muda, ia meninggal dalam kecelakaan, ini mengakibatkan CJ meninggalkan Liberty City. Sweet kemudian pindah ke rumahnya sendiri, di sebelah rumah keluarga besar Johnson.

Sepanjang permainan Sweet Johnson dalam GTA San Andreas, ia terlihat memiliki dua pacar yang berbeda, salah satu yang menyelamatkan CJ. Namun, Sweet menunjukkan sedikit atau tidak ada perhatian ketika Carl mengajak pergi si gadis dekat akhir permainan, hal ini menyiratkan bahwa Sweet dan si gadis tersebut tidak berada dalam suatu hubungan, kemungkinan ia hanya memiliki satu pacar.


Related

San Andreas 5661077973678819943
item