KARAKTER RYDER DALAM GTA SAN ANDREAS

Lance " Ryder " Wilson adalah karakter dalam seri Grand Theft Auto yang muncul sebagai karakter utama dan menjadi karakter antag...




Lance "Ryder" Wilson adalah karakter dalam seri Grand Theft Auto yang muncul sebagai karakter utama dan menjadi karakter antagonis setelah berhianat dengan Grove Street Families di Grand Theft Auto: San Andreas. Ryder adalah anggota senior pada Grove Street Families yang kemudian bergabung dengan geng Ballas, Vagos dan C.R.A.S.H.

Ryder adalah pengguna narkoba, sesuatu yang diketahui oleh Sweet dan Carl Johnson, Ryder biasanya menyebut nyebut dengan 'air / water", yang sebenarnya adalah PCP. Selama misi Home Invasion dia terlihat sangat panik dengan mencari sesuatu (kemungkinan PCP) di kebun, ia menggali banyak lubang dengan sekop.

BIOGRAFI RYDER (GTA SA)


Ryder di GTA San Andreas dilahirkan di Los Santos, mungkin di Ganton karena hubungan dekat dengan Sweet dan Carl Johnson, dan ia kemudian menjadi anggota Grove Street Families. Ryder pernah dikeluarkan dari sekolah karena memukuli seorang guru yang mengenakan warna Ballas, Ryder mengklaim dia adalah orang yang terlalu cerdas untuk sekolah. Juga terungkap bahwa Ryder telah menjual obat-obatan sejak usia 10 tahun.

Sudah terlihat dalam game GTA San Andreas, Ryder digambarkan sebagai seorang yang keras, liar dan memiliki sifat yang tak terduga. Dia memiliki sifat pemarah seperti meriam bagi Grove Street Families.

Memiliki perawakan yang pendek ia juga melihat dirinya sendiri sebagai orang "jenius" dan berpikir dia terlalu cerdas untuk sekolah. Selanjutnya, Ryder juga sangat arogan, sebagaimana ia menyatakan pendapat kasar singkatnya ke CJ sejak terakhir kembali ke Los Santos dan memiliki kecenderungan untuk meremehkan.

HAL HAL TENTANG RYDER


  • Ryder suka mengolok-olok CJ saat mengemudi (bahkan jika driving skill CJ telah maksimum). Dalam Drive-By, ia juga sering mengatakan.' Bullshit / Omong kosong!" kepada CJ.
  • Ryder, Miguel dan Rocco adalah tokoh GTA San Andreas yang secara tidak langsung bisa membunuh pemain utama (CJ). Namun, seperti contoh jika CJ menghancurkan dua perahu sebelum Ryder berenang di sana, kadang-kadang ia akan tinggal di air . Jika pemain meninju Ryder saat ia berada di air, anehnya ia respawn kedaratan dan mulai menyerang pemain.
  • Ryder memiliki 3 model dalam permainan gta3.img, dua menjadi model aslinya yang digunakan dalam permainan, sementara orang terakhir yang digunakan ketika Ryder berusaha merampok Pizza Well-Stacked dalam misi didasarkan dari namanya.
  • Di Grand Theft Auto V easter egg men yang menyerupai C.J., Ryder dan Big Smoke dapat dilihat ketika naik sepeda di jalan Grove dalam misi Hood Safari. Ini adalah rujukan kepada misi pertama dari Grand Theft Auto: San Andreas. 

 Itulah ulasan tentang karakter Ryder dalam GTA San Andreas. Kumis dan jenggot Ryder memiliki kemiripan dengan rapper tahun 90 an Eazy-E, ia juga mengenakan topi hitam bisbol dan baju perlengkapan olahraga sementara gaya rambutnya ikal Jheri, ia juga terus-menerus mengenakan sepasang kaca mata hitam yang dipakai oleh Eazy-E pada beberapa kesempatan.


Related

San Andreas 3789417649663402205
item