LOKASI & CARA MUDAH MENDAPATKAN PIKACHU DI POKEMON GO

Mungkin banyak yang ingin mendapatkan Pikachu di Pokemon Go , karena Pikachu lah yang menjadi icon semua brand Pokemon, mulai dari serial an...




Mungkin banyak yang ingin mendapatkan Pikachu di Pokemon Go, karena Pikachulah yang menjadi icon semua brand Pokemon, mulai dari serial animenya hingga game game pokemon termasuk pada game pokemon Go. Pikachu merupakan pokemon listrik dengan bentuk menyerupai tikus / hamster yang lucu dan imut, ia berwarna kuning dengan 2 tanda merah dikedua pipinya. Ekor pikachu berbentuk zigzag yang mirip dengan lambang listrik / petir. Pikachu sendiri merupakan hasil evolusi dari Pichu, jika Pikachu berevolusi ia akan menjadi Raichu.


Gamer Pokemon Go, mungkin tidak menyadari, bahwa Pikachu bisa didapatkan dengan mudah sejak awal permainan, sehingga gamer tidak perlu kemana mana untuk menangkap Pikachu apalagi keluar rumah. Cukup mengikuti tips singkat dari Hot Game Magazine kali ini.

CARA MENDAPATKAN PIKACHU POKEMON GO


Saat pertama kali bermain Pokemon Go, Professor Willow akan muncul dan memberikan 3 pilihan pokemon yang bisa kamu tangkap, tiga Pokemon ini adalah Charmender, Squirtle dan Bulbasaur. Salah satu dari 3 pokemon ini bisa kamu tanggap menggunakan Pokeball. Tapi jika kamu tidak menangkapnya dan terus berjalan, ketiga pokemon ini akan hilang, lalu tiba tiba akan muncul lagi dihadapanmu. Untuk mendapatkan Pikachu, jangan menangkap salah satu dari 3 Pokemon ini, tapi teruslah berjalan.

Ketika berjalan mengelilingi peta, hiraukan saja keberadaan ketiga Pokemon ini, teruslah berjalan sampai kamu menemui mereka sampai beberapa kali. Apabila ketiga pokemon ini muncul dan hilang sekitar empat kali, maka Pikachu akan segera muncul. Pikachu akan terlihat dengan ketiga Pokemon tadi, tentunya sekarang kamu bisa menangkap Pikachu dengan Pokeball sebagai Pokemon startermu di Pokemon GO.

Beginilah penampakan Pikachu di Pokemon Go : 


Bahkan, selain Pikachu kamu bisa mendapatkan jenis pokemon lain jika terus berkeliling.


Itulah cara mudah mendapatkan Pikachu di Pokemon GO. Selain Pikachu, kamu juga bisa mendapatkan pokemon pokemon lain sebagai Pokemon Starter kamu.

Lihat juga : Cara mendapatkan Pokemon Langka di Pokemon GO !


Related

Pokemon Go 7761242781546339667
item