[WAJIB COBA] 5 GAME MMO UNTUK ANDROID & IOS PALING KEREN & TERBAIK

5 Game MMO Android iOS terbaik - Ingin bermain game MMO mobile terbaik ? Game MMO kini tak hanya bisa dimainkan di PC saja, karena banyak...




5 Game MMO Android iOS terbaik - Ingin bermain game MMO mobile terbaik ? Game MMO kini tak hanya bisa dimainkan di PC saja, karena banyak sekali developer developer game yang menciptakan game bergenre MMO khusus untuk pengguna Smartphone baik Android dan iOS iPhone. MMO merupakan singkatan dari Massively Multiplayer Online, yaitu sebuah jenis game online yang melibatkan banyak pemain game dalam satu waktu, sehingga dalam game tersebut kita bisa beinteraksi dengan player lain dan menyelesaikan quest atau misi.

Game MMO sendiri juga terdiri dari beberapa jenis melihat genrenya, pembahasan lebih lanjut tentang MMO bisa kamu lihat pada artikel berikut : Apa itu game MMO ?. Contoh contoh game MMO yang sangat populer di perangkat Desktop seperti World of Warcraft, Dota 2, League of Legends, dll. Dan berikut ini adalah game game MMO khusus untuk mobile baik Android dan iOS yang bisa kamu mainkan secara gratis atau free-to-play.

GAME MMO DI ANDROID & IOS KEREN TERBAIK


1. GAME MMO ANDROID / IOS - HEROES OF INCRIDIBLE TALES

Heroes of Incredible Tales (HIT) adalah game MMORPG yang diproduksi oleh Nexon dan cukup menarik perhatian karena memiliki grafis yang luar biasa menggunakan Unreal Engine 4. Dengan kualitas visual yang mengesankan dan gaya gameplay hack'n slash yang cepat, HIT menjadi game yang layak dimainkan. Selain terdapat berbagai lokasi yang bisa dieksplorasi, banyak juga berbagai monster mengerikan yang bisa membunuh, HIT memiliki dua arena untuk kompetisi. Satu untuk duel satu lawan satu dan juga untuk 6 pemain sekaligus.

2. GAME MMO ANDROID / IOS - MOBIUS FINAL FANTASY

Mobius Final Fantasy adalah game MMORPG episodik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh developer kawakan Square Enix untuk perangkat iOS dan Android. Game ini dirilis di Jepang pada bulan Juni 2015, dan dirilis secara internasional pada Agustus 2016. Permainan bekerja dengan sitema free-to-play dan cocok untuk penggemar franchise Final Fantasy. Game ini menawarkan kembali sistem kelas, sistem tempur turn-based, dan tentunya grafis yang lebih indah. Cerita ini berkisah seorang pria yang menderita amnesia di tanah Palamecia, melewati periode gelap, dan orang-orang yang menunggu kedatangan pahlawan.

3. GAME MMO ANDROID / IOS - OZ : CHRONO CHRONICLE

OZ Chrono Chronicle adalah sebuah game Action RPG yang didasarkan pada cerita mitologi Wizard of Oz. Kontrol yang sangat sederhana yang harus dilakukan pemain adalah tekan tombol attack untuk menyerang. Kamu akan bermain sebagai protagonis perempuan yang kebetulan menjadi murid dari Penyihir besar. Suatu hari, karena semua keajaiban di dunia lenyap, ia menemukan formasi magis khusus dan diangkut ke dunia Oz. Sayangnya, game ini sekarang hanya tersedia di Jepang. Semoga OZ Chrono Chronicle segera rilis secara Internasional seperti Mobius Final Fantasy.

4. GAME MMO ANDROID / IOS - FANTASY WAR TACTICS

Fantasy War Tactics adalah game free-to-play perpaduan RTS dan RPG dengan pembelian dalam aplikasi, yang dikembangkan oleh Nexon GT dan diterbitkan juga oleh Nexon. Game ini sedikit mirip dengan seri Disgaea dalam hal taktik bermain, serangan tim, dan grafis berkualitas tinggi. Permainan ini memiliki rating 4,5 bintang di Google Play Store dan sebagian besar berkomentar Fantasy War Tactics sebagai game android terbaik.

5. GAME MMO ANDROID / IOS - HONKAI IMPACT 3

Honkai Impact 3 adalah sebuah game anime dengan lebih banyak cewek, senjata dan menembak. Ini juga merupakan game RPG dengan grafis mencolok yang menunjukkan bahwa platform mobile dapat mencapai dalam hal visual dan estetika. Permainan ini merupakan game RPG dengan tindakan real-time. Game ini menempatkan pemain dalam arena kecil di mana untuk bertemu gadis-gadis lain dengan visual yang terlihat seperti yang ada di seri Hyperneptunia atau MMO Soulworker.

Pertempuran yang secara real time, dan pemain memiliki kebebasan untuk bergerak ke mana saja di arena dalam game MMO Android iOS Honkai Impact 3 ini sangat mengingatkan skema tempur game Naruto dengan keterampilan Bayonetta. Setelah setiap pertempuran, pemain bisa pergi membuka perbaikan armor dan senjata dari seorang pejuang, atau membeli hero baru. Ada sekelompok pemandangan yang indah, banyak karakter, dan terutama penggunaan Unreal Engine 4 yang mengesankan bahkan lebih daripada HIT.

Lihat juga : 7 Game MOBA (PC) Terbaik.


Related

Game Info 1446058244308783568
item