[KEREN] REVIEW GAMEPLAY GOD OF WAR 4 & TANGGAL RILIS GOW 4

Kamu penggemar game God of War ? Jika iya, maka bersiap siaplah untuk menunggu kedatangan God of War versi terbaru ( God of War 4 ). Bebera...




Kamu penggemar game God of War ? Jika iya, maka bersiap siaplah untuk menunggu kedatangan God of War versi terbaru (God of War 4). Beberapa waktu lalu sempat beredar video cuplikan gameplay / trailer dari God of War yang bisa dibilang tidak seperti God of War pada seri sebelumnya baik di PS2, PSP, PS3, atau PS4. Dalam trailer tersebut nampak Kratos berpetualang dengan seorang bocah laki laki.

Perbedaan paling menonjol dalam seri God of War terbaru ini dari seri God of War sebelumnya ialah pada gameplay. Jika seri lama bergenre Action Hack and Slash, maka pada God of War yang baru terlihat mengandung unsur RPG dengan pandangan Third Person, pemain bisa menjelajah area lebih luas seperti halnya pada game GTA 5. Sedangkan untuk urusan grafis tak perlu dipertanyakan lagi, karena GOW 4 akan dirilias pada konsol Next Gen Sony Playstation 4. Lihat screenshot dibawah.

God of War IV

Perbedaan selanjutnya adalah pada karakter protagonis "Kratos", dalam game terbaru God of War ini Kratos tak lagi menggunakan senjata Blades of Athena (2 pedang dengan rantai yang terlilit ditangannya), jika kita Flashback sedikit Blades of Athena telah hilang pada akhir God of War 3. Ia menggunakan sebuah Kapak Magis, dalam pertempuran Kratos juga bisa menggunakan tangan kosong untuk membunuh Monster. Jalan cerita God of War 4 masih bertema Mitologi Yunani seperti seri seri sebelumnya.

Untuk tanggal rilis game God of War 4 versi terbaru belum ada kepastian dari Sony selaku Publisher semenjak munculnya trailer. Bagi kamu yang penasaran atau masih belum pernah melihat betapa kerennya God of War 4, silahkan simak Trailer dibawah ini.




Related

Game Info 2708948869570232918
item